Sambut Harbolnas 2017, Lazada Antisipasi Lonjakan Transaksi

DKI Jakarta – Lazada sebagai  founding  fathers Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tengah melakukan persiapan menyambut ajang belanja online terbesar tanah air.Berdasar pengalaman, pada tiap penyelenggaraan Harbolnas selalu terjadi lonjakan transaksi yang sangat tinggi di marketplace terbesar ini.

Untuk itu dar ijauh hari Lazada telah melakukan persiapan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan yang maksimal bagi masyarakat yang melakukan belanja online pada saat Harbolnas sertaguna mengantisipasi lonjakan transaksi pada 11.11 dan 12.12.

Lazada secara resmi mengumumkan lebih mendetil rencana dan persiapan jelang ajang diskon online terbesar tahun ini pada 12 Desember nanti.Event yang telah digagas sejak tahun 2012 ini adalah salah satu kegiatan tahunan paling ditunggu para pecinta belanja online tanah air.

Lewat jumpa pers yang diselenggarakan di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu 27 September 2017, Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan bahwa Lazada menyiapkan Harbolnas dengan kegiatan yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu:

Pertama, Seller-centric – Memberikan pendampingan bagi seller mengembangkan bisnisnya dan mempersiapkan kapasitas menuju 12.12.

Kedua, Customer-centric – Menghadirkan berbagai penawaran dan fasilitas untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen

Ketiga, Technology driven – Memperkenalkan berbagai inovasi di bidang teknologi untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen dan seller Lazada.

Florian juga mengatakan melihat belanja online yang menjadi trendan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat hingga menginspirasi untuk terjun lebih jauh kesejumlah kota dan menawarkan berbagai inovasi guna menarik konsumen dan menambah kemitraan dengan pengusaha lokal.

“Dengan merangku lebih banyak seller setempat agar mereka dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan bisnisnya dan membantu kami menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen Lazada,” jelasnya lagi.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengungkapkan pada saat Harbolnas nanti kemungkinan terjadi peningkatan transaksi lebih dari tiga kali lipat dari hari biasa. Metode euphoria Harbolnas dimulai sejak dini, dan strategi tersebut yang dilakukan oleh Alibaba, e-commerce global yang mengakuisisi Lazada.

Pada Harbolnas nanti Lazada akan menyediakan promo diskon hingga 80 persen bahkan lebih, buy one get one dan promo-promo menariklainnya untuk manjakan pecinta belanja online tanah air. (Ganest)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here