RSUD Kota Depok Siaga DBD

0
264
direktur-rsud-kota-depok- (foto: Diskominfo)

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok berjanji akan mengantisipasi adanya pasien Demam Berdarah Dengue (DBD). Yakni dengan menyiagakan dokter, perawat, obat-obatan dan fasilitas penunjang.

Direktur RSUD Kota Depok Asloe’ah Madjri mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi adanya pasien DBD dengan menyiagakan dokter dan perawat hingga ruangan.

“Alhamdulillah, semua pasien DBD dapat kami tampung dan kami tangani dengan baik,” kata Luluk, sapaan akrabnya kepada depok.go.id di ruang kerjanya, belum lama ini.

Dikatakannya, RSUD Kota Depok saat ini masih menangani pasien Demam Berdarah Dengue (DBD). Untuk itu, Luluk mengimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan 3 M plus.

Dengan upaya PSN dan 3 M plus itu menjadi langkah yang bisa dilakukan masyarakat untuk mencegah terjangkitnya penyakit DBD.

“Lingkungan kita harus sehat. Sebab, lingkungan tidak sehat merupakan tempat yang bagus untuk nyamuk membuat sarangnya dan itu berbahaya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here