Warta DKI
Ragam

RSUD Kota Depok Siaga DBD

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok berjanji akan mengantisipasi adanya pasien Demam Berdarah Dengue (DBD). Yakni dengan menyiagakan dokter, perawat, obat-obatan dan fasilitas penunjang.
Direktur RSUD Kota Depok Asloe’ah Madjri mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi adanya pasien DBD dengan menyiagakan dokter dan perawat hingga ruangan.
“Alhamdulillah, semua pasien DBD dapat kami tampung dan kami tangani dengan baik,” kata Luluk, sapaan akrabnya kepada depok.go.id di ruang kerjanya, belum lama ini.
Dikatakannya, RSUD Kota Depok saat ini masih menangani pasien Demam Berdarah Dengue (DBD). Untuk itu, Luluk mengimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan 3 M plus.
Dengan upaya PSN dan 3 M plus itu menjadi langkah yang bisa dilakukan masyarakat untuk mencegah terjangkitnya penyakit DBD.
“Lingkungan kita harus sehat. Sebab, lingkungan tidak sehat merupakan tempat yang bagus untuk nyamuk membuat sarangnya dan itu berbahaya,” tutupnya.

Related posts

Pemerintah Belum Terbitkan Informasi Rekrutmen CPNS Tahun 2017

Redaksi

DPC APPI Kota Depok Akan Menyelenggarakan Pendidikan Ahli Hukum Kontrak Pengadaan

Redaksi Wartadki

Pemerintah Mulai Membuka Blokir Internet di Papua dan Papua Barat

Redaksi Wartadki

Ada Apa Dengan Transpark Cibubur, Hingga Didemo Warga ?

Redaksi

Pemerintah Menjamin Ketersediaan Pangan Menjelang Ramadhan Hingga Lebaran

Redaksi

Lagi, Laka Lantas Terjadi di Puncak, Kabupaten Bogor

Redaksi

Leave a Comment