Warta DKI
Ragam

RSUD Kota Depok Siaga DBD

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok berjanji akan mengantisipasi adanya pasien Demam Berdarah Dengue (DBD). Yakni dengan menyiagakan dokter, perawat, obat-obatan dan fasilitas penunjang.
Direktur RSUD Kota Depok Asloe’ah Madjri mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi adanya pasien DBD dengan menyiagakan dokter dan perawat hingga ruangan.
“Alhamdulillah, semua pasien DBD dapat kami tampung dan kami tangani dengan baik,” kata Luluk, sapaan akrabnya kepada depok.go.id di ruang kerjanya, belum lama ini.
Dikatakannya, RSUD Kota Depok saat ini masih menangani pasien Demam Berdarah Dengue (DBD). Untuk itu, Luluk mengimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan 3 M plus.
Dengan upaya PSN dan 3 M plus itu menjadi langkah yang bisa dilakukan masyarakat untuk mencegah terjangkitnya penyakit DBD.
“Lingkungan kita harus sehat. Sebab, lingkungan tidak sehat merupakan tempat yang bagus untuk nyamuk membuat sarangnya dan itu berbahaya,” tutupnya.

Related posts

Mutasi Pangdam di Pulau Jawa Dan Pati Angkatan Darat

Redaksi

UMKM Bojongsari Maju Bersama (Bosama) Kota Depok

Redaksi

Walikota Bogor Tertibkan Parkir Liar dan PKL di Pasar Anyar

Redaksi

BUMN Hadir Untuk Negeri, IPC Salurkan Paket Bingkisan Ramadhan

Redaksi

Kelurahan Cibadak Juara Pertama Lomba Perpustakaan Kelurahan

Redaksi

Amien Rais Mengaku Uang Rp 600 Juta Bantuan Operasionalnya Dari Sutrisno Bachir

Redaksi

Leave a Comment