Depok – Ada kabar gembira bagi para penikmat kuliner khususnya kuliner khas Melayu karena saat ini telah di buka makanan yang seluruh bumbunya dikirim dari tempat asalnya yaitu Medan,ternyata tidak saja makanan nusantara saja yang tersedia tetapi makanan yang khas Malaysia dan India pun tersedia.

Manajer Operasional Uncle K Wong Tjwen Hwie mengatakan bahwa resto makanan yang di buka di Mall Margo City merupakan resto satu-satu nya di Jabodetabek dimana resto ini berpusat di Medan.

“Kebetulan memang kita kenal dengan owner Margo selain itu masyarakat di Depok juga senang sesuatu yang baru,” jelasnya,Senin (29/03)

Di katakan Wong Tjwen Hwie bahwa Resto Uncle K memiliki 3 Chef yang seluruhnya berasal dari Malaysia oleh sebab itu makanan di sajikan di Resto ini beraroma Malaysia.

“Kita langsung datangkan chef yang memang sudah ahli jadi untuk pencinta kuliner melayu silahkan dicoba,” katanya.

Menurutnya menu yang ada di Uncle K selalu dievalusi setiap beberapa bulan sekali hal ini dilakukan agar mengetahui jenis makanan mana yang di sukai maupun tidak oleh para penikmat kuliner.

“Selalu kita lakukan evaluasi dan inovasi baru supaya para pelanggan juga tidak jenuh dengan menu yang itu-itu saja,” paparnya.

Untuk menu andalan dikatakan Wong ada beberapa diantaranya Nasi lemak,Prata,Nasi Simangusong dan Martabak.

“Prata itu roti dimana disuguhkan dengan semangkok kare ada macam-macam prata yang kita jual dan ini merupakan salah satu icon kita di Uncle K,” tutupnya. (yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here