Bogor – Lagi lagi ulah perampok di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, yang terletak di kawasan Pemkab Bogor itu, dikabarkan pada pukul 21.00 WIB malam tadi, di satroni kawanan perampokan dengan membawa brangkas berukuran kecil yang berada dibagian keuangan kantor tersebut.

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Rahmat Sudjana membenarkan peristiwa perampokan  tersebut, dimana ada kawanan perampokan yang telah menyatroni tempatnya bertugas itu.

“Memang benar adanya insiden di kantor kami semalam sekitar pukul 21.00 WIB, ada perampok yang membawa brangkas dari kantor tempat saya bertugas,” kata kadis kepada wartadki.com Sabtu (15/4/2017).

Rahmat Sudjana juga  menerangkan, bahwa saat kejadian kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah tiga orang dengan membawa senjata tajam (Sajam) itu,  berhasil melumpuhkan dua orang petugas keamanan yang sedang bertugas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni bernama Burhan dan Akmal. Selain itu, ketiga perampokan itupun berhasil membawa brangkas berukuran kecil yang berisi uang sebesar Rp 5 juta rupiah.

“Betul brankas itu kecil sih, dan isinya juga hanya Rp 5 juta yang berada di ruangan keuangan kantor kami itu. Uang  yang berada didalam brangkas tersebut  merupakan uang Pajak yang rencananya  nanti hendak kita setorkan ke dinas terkait,” pungkas Ayah dari artis Nadia Vega itu.

Rahmat mengaku, sampai saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Bogor agar dapat dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari kawanan perampok sadis itu.

“Kedua security kami yang juga menjadi korban kekejaman kawanan perampok karena mengalami luka-luka dibagian wajahnya, saat ini sedang dimintai keterangan di Polres Bogor. Saya juga berharap, semoga dalam penyelidikan tersebut pihak Polres Bogor dapat mengungkap kasus ini,” Jelasnya (wawan suherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here