Warta DKI
Ragam

Quality Technic Ekspansi ke Kalimantan dan Papua

Wartadki.com – Jakarta, Bermula dari perusahaan keluarga, Quality Technic dirintis sejak tahun 1997. Dengan berbekal beberapa perangkat AC berkapasitas sedang, pendiri Quality Technic, Thio Edward, mengembangkan usahanya menjadi rental AC no. 1 di Indonesia.
Seiring berjalannya waktu, perkembangan usaha cukup pesat, kini Quality Technic telah membuka cabang yang berada di wilayah Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur. Bahkan, pada 2018 ini ditargetkan membuka cabang di Sorong, Papua.
Hal ini sejalan dengan target perusahaan untuk menjadi yang terbesar dan terbaik di Indonesia, serta mampu melayani berbagai permintaan dan kebutuhan konsumen di berbagai pelosok tanah air.
Dengan makin luasnya usaha rental, kami membuat holding company dengan mendirikan Quality Power pada 2006,” jelas Thio di Jakarta, Senin (26/3/2018).
Missi dari Quality Technic adalah menghadirkan rangkaian produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pendingin berkapasitas besar sebagai spesialisasi khusus Quality Technic bagi kebutuhan konsumen.
Lebih lanjut Thio menyatakan sebagai salah satu pemimpin pasar di bidangnya, Quality Technic selalu berinovasi terutama memasuki era digital. Tak heran perusahaannya berusaha merekrut beberapa kaum milenial untuk mendorong pertumbuhan perusahaan.
Ia melanjutkan, dalam kiprahnya yang sudah cukup lama, Quality Group telah berhasil menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Petrosea, Buma, Encona, JGC dan lainnya. Juga mendukung event-event besar seperti mock up Asian Games 2018, festival musk jazz, pameran automotif GAIKINDO, pekan raya Jakarta dan lainnya.
Thio juga menyampaikan bahwa perusahaannya sempat terdampak melemahnya bisnis di bidang tambang, yaitu pada tahun 2015 hingga 2016. Akan tetapi ketika bisnis batu bara mulai tumbuh di 2017, perusahaannya pun mengalami pertumbuhan signifikan.
Namun pada 2018, Quality Group optimis pertumbuhan ekonomi jauh lebih baik apalagi didukung pembangunan infrastruktur yang sangat masif.(Ganest)

Related posts

Presiden Jokowi: Perizinan Menjadi Alat Pemerasan dan Transaksi

Redaksi

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor: Minta Aparat Hukum Tindak Pemdes Pungli PTSL

Redaksi

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) Meraih Berkah Ramadhan Dengan Berbagi Untuk Sesama

Redaksi

Anak Usia Empat Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tirinya

Redaksi

Pemkot Bogor Bentuk Satgas Percepatan Perizinan

Redaksi

Oknum ASN Pemkab Bogor Bantah Diduga Berbuat Asusila

Redaksi

Leave a Comment