PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) Meraih Berkah Ramadhan Dengan Berbagi Untuk Sesama

DKI Jakarta – PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan sosial,  acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PT.  PTP dengan tema “Meraih berkah Ramadhan dengan kebersamaan untuk berbagi”. Acara diselenggarakan di Lobby Gedung Teknik PTP dimulai pada pukul 15:30 hingga selesai dan turut mengundang adik-adik dari Yayasan Al-Hikmah sejumlah 30 orang dan dari Yayasan Al-Ikhwan sebanyak 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut perusahaan mengundang seluruh pegawai, Direksi dan Komisaris untuk hadir. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pertunjukan marawis dari masing-masing Yayasan, lalu dilanjut dengan sambutan Direktur Utama, Imanuddin, diikuti pembacaan Surat Al Quran dan Sari Tilawah Quran, kemudian ceramah oleh Ustad Agus Dermawan, dan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Magrib. Setelah Magrib, acara kembali dimulai dengan sambutan Komisaris Utama PTP, Saptono IR dan diakhiri dengan pembagian santunan secara simbolis kepada kedua Yayasan.

Direktur Utama, Imanuddin dalam sambutanya menerangkan bahwa pada bulan suci ini Allah SWT telah membukakan pintu pahala yang sebesar-besarnya, sehingga sudah sepantasnya kita memanfaatkan moment ini untuk mencari berkah, salah satunya melalui berbagi kepada sesama. “Dengan adanya acara ini perusahaan berharap dapat berbagi  berkah kepada sesama sembari memupuk kebersamaan” ujarnya.(dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here