Program CSR PT Pelabuhan Tanjung Priok Raih Silver Winner

Bali –Ajang  PT Indonesia Awards (PRIA) 2017 yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai instansi  berlangsung di Harris Hotel, Sunset Road,  Bali (24/03). Pada kesempatan itu  PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) berhasil meraih penghargaan Silver Winner untuk kategori CSR dengan  program perusahaan bertajuk ‘Implementasi CSR Prokasih’.

Peserta berasal dari Lembaga Pemerintah, Lembaga non Pemerintah, Pemerintah Kabupaten, Kota dan Provisnsi, Perusahaan Swasta Nasional dan Multinasional, serta BUMN terbuka dan tertutup. Kategori lain yang diberikan penghargaan pada ajang tersebut diantaranya Media Relation Award, Digital PR Award, Media Internal Award serta
beberapa penghargaan lain di bidang Public Relation.

Penjurian kategori CSR dilakukan oleh tim PRIA 2017 dipimpin oleh CSR and Sustainability Management Expert yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Tetap Social Responsibility KADIN, Maria Dian Nurani dengan melakukan penilaian pada beberapa aspek diantaranya metode penerapan, publikasi, evaluasi dan keberlanjutan program.

Program CSR PTP yang dianugerahi penghargaan ini adalah Prokasih (Program Kali Bersih) yang merupakan program community development untuk mengurangi pencemaran pada daerah aliran sungai (DAS) Kali Kresek di
Kelurahan Lagoa dan Koja, Jakarta Utara dengan basis komunitas.

Direktur Pengembangan Organisasi dan Talenta PTP, Tara Hidayat mengungkapkan rasa syukurnya karena salah satu program CSR PTP mendapatkan pengakuan pada ajang bergensi nasional. “Kami sangat terharu mendapatkan Silver Winner di tahun 2017 pertama keikutsertaan kami pada PRIA,” ujarnya. (Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here