Warta DKI
Ragam

Pria Remaja Warga Sukamaju Tewas Gantung Diri

Depok – Warga Rt 02 Rw 20 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok dibuat gempar dengan ditemukannya mayat pria yang tergantung di lantai dua.
Menurut keterangan Saidih, warga Rw 20, saksi mata yang pertama kali melihat adalah keluarganya sendiri, yang kaget melihat salah satu anggota keluarga nya meninggal dunia dengan cara tidak wajar dengan cara gantung diri dengan hanya menggunakan tali plastik.
“Yang pertama melihat keluarganya sendiri sekitar pukul lima pagi,” jelasnya, Rabu (05/04)
Menurut Saidih, John Situmorang merupakan salah satu warganya tetapi dimata masyarakat, John terkenal sosok yang memang menututup diri.
“Usianya sekitar 20 tahun kalau di mata warga memang tidak pernah bergaul jadi warga tidak tau banyak kegiatan korban sehari-harinya,” katanya.
Sementara itu Kapolsek Sukmajaya Kompol I Gusti Bronet Ranapati mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyeledikan untuk mengetahui motif dari bunuh diri yang di lakukan oleh korban.
“Kita masih dalami dahulu kita akan coba gali dari keterangan saksi-saksi yang melihat pertama kali,jadi untuk saat ini belum bisa disimpulkan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (yopi)

Related posts

Permendikbud No.51 Tahun 2018 Sebagai Pedoman PPDB, Wajib Menggunakan Tiga Jalur

Redaksi

Presiden Jokowi Mengajak Pimpinan Lembaga Tinggi Negara Memperkuat Kekompakan

Redaksi

Harmoni Dalam Cinta Untuk Maju Bersama PT Pelabuhan Tanjung Priok

Redaksi

Disdik Kota Bogor Sosialisasikan Permendikbud Nomor 14 Tahun 2018

Redaksi

KPK Tetapkan Bupati Kutai Kartanegara Sebagai Tersangka

Redaksi

Dinas Sosial Kota Depok Memberi Pelayanan Sosial Secara Optimal

Redaksi Wartadki

Leave a Comment