Depok – Warga Rt 02 Rw 20 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok  dibuat gempar dengan ditemukannya mayat pria yang tergantung di lantai dua.

Menurut keterangan Saidih, warga Rw 20,  saksi mata  yang pertama kali melihat adalah keluarganya sendiri, yang kaget melihat salah satu anggota keluarga nya meninggal dunia dengan cara tidak wajar dengan cara gantung diri dengan hanya menggunakan tali plastik.

“Yang pertama melihat keluarganya sendiri sekitar pukul lima pagi,” jelasnya, Rabu (05/04)

Menurut Saidih,  John Situmorang  merupakan salah satu warganya tetapi dimata masyarakat,  John terkenal sosok yang memang menututup diri.

“Usianya sekitar 20 tahun kalau di mata warga memang tidak pernah bergaul jadi  warga tidak tau  banyak kegiatan korban sehari-harinya,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Sukmajaya Kompol I Gusti Bronet Ranapati mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyeledikan untuk mengetahui motif dari bunuh diri yang di lakukan oleh korban.

“Kita masih dalami dahulu kita akan coba gali dari keterangan saksi-saksi yang melihat pertama kali,jadi untuk saat ini belum bisa disimpulkan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here