Warta DKI
Ragam

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Cipta Kondisi Aman Menjelang Bulan Ramadhan

DKI Jakarta- Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok meningkatkan kinerja dan pengamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Dikatakan Roberthus Yohanes De Deo yang didampingi Dedi Kasat Reskrim dan Sutrisno Kabag Humas Pelabuhan Tanjung dalam jumpa Pers (18/05) di halaman Polres Pelabuhan.
” Kami melakukan cipta kondisi sebagai dasar hukum , untuk terciptanya situasi kondusif kami melibatkan Kapolsek-kapolsek dan anggota,” kata Roberthus.
Dalam hal itu kami menindak pelaku kejahatan,premanisme dan segala jenis penyakit masyarakat demi terciptanya situasi yng kondusif. Melalui Jajaran Kasat Reskrim telah mengungkap kasus pencurian Handphone dan Pencurian kendaraan bermotor. Empat orang tersangka perkara Pencurian HP dan kendaraan bermotor diamankan masing masing YH,TF, SR Dan RY.
Selain itu, Polres Pelabuhan berhasil menjaring dan mengamankan 54 orang preman. Sedangkan hasil cipta kondisi wilayah terminal penumpang Pelni, telah berbagai jenis miras, narkotika jenis sabu, sebanyak 4 kilogram dan senjata tajam.(dewi)

Related posts

Persamaan Presepsi Antar Penegak Hukum dan Korban Yang Ingin Direhab Narkoba

Redaksi

Aspirasi Masyarakat Melalui Mekanisme Penganggaran

Redaksi

Pembangunan Gedung Enam Lantai di Sunter Agung Dipertanyakan.

Redaksi

Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok Gelar Khitanan Massal

Redaksi

Kementerian ESDM Membatah Isu Kenaikan Tarif Tenaga Listrik

Redaksi

Berhati-hati Dengan Petugas Pertamina Gadungan

Redaksi

Leave a Comment