Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok Gelar Khitanan Massal

Wartadki.com|Depok – Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok mengadakan bakti sosial khitanan massal pada hari Senin, (10/12) di Gedung Baru Kampus Cilodong Raya, Jl. Raya Bogor Km 38, Sukamaju,Cilodong Kota Depok. Ada 25 anak-anak  yang berhasil dikhitan dengan usia 5 tahun hingga 10 tahun. Sebagian besar anak-anak tersebut berasal dari keluarga tidak mampu yang bermukim di sekitar Kampus, RT 01 RW 01, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong,Kota Depok.

Menurut Kepala Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok Farizal Marzuki mengatakan bahwa sangat mendukung penuh kegiatan ini  dan pembangunan gedung serta sarana pendukung lainnya di  Politeknik LP3I Jakarta kampus Cilodong Raya Depok.

“Kami mendukung lembaga pendidikan ini dengan menyediakan semua fasilitas agar kedepan bisa memiliki nilai tambah dan menghasilkan lulusan yang unggul dibidangnya, siap pakai di dunia industri dan bisnis.  Kedepan kita akan lebih mengarahkan juga agar mereka bisa menjadi wirausaha mandiri sesuai dengan perkembangan zaman” ungkapnya.

Farizal Marzuki juga menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu acara dari serangkaian kegiatan dalam rangka peresmian penempatan gedung baru yang telah selesai dibangun. Disamping itu, kegiatan ini tidak terlepas dari salah satu bentuk Pengabdian dari lembaga pendidikan kepada masyarakat sekitarnya.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu suadara kita yang tidak mampu yang ada  di sekitar kampus, kami membantu menolong anak-anak yang belum dikhitan untuk dikhitankan.  Kami ingin menyiapkan generasi yang memiliki karakter kepribadian yang bisa meneruskan nilai-nilai luhur yang ada” ujarnya.

Sementara itu Ketua RW01 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong Abadi, mengatakan ikut senang karena  berkat kehadiran lembaga pendidikan Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok ini telah berkontribusi membantu meringankan beban warga yang tidak mampu dengan pelaksanaan khitanan massal ini, dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut.

Dia mengharapkan juga, kehadiran lembaga pendidikan Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok mampu memberikan pencerahan dan transfer ilmu pengetahuan kepada warganya terutama generasi muda yang tidak mampu secara ekonomi bisa melanjutkan pendidikannya di lembaga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here