Wartadki.com|Depok – Dalam kunjungannya ke Depok Agus Harimurti Yudhoyono yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 berpesan kepada kaum muda agar tetap optimis dan tidak mudah menyerah karena menurutnya nasib bangsa ini berada di pundak kaum muda.

Tidak hanya itu dirinya juga menegaskan agar kaum muda tidak menjadi generasi yang suka menebarkan berita hoax dan jangan menjadi generasi tukang fitnah, pesan tersebut di ungkapkan saat kunjungannya ke cafe Brons Cimanggis Depok, Jawa Barat.

“Ini akibat dari kemajuan teknologi karena karena saat ini kita hidup di tengah-tengah kemajuan teknologi untuk itu saya berharap generasi muda yang tidak mudah menyerah karena saat ini kita bersaing tidak hanya dengan warga Depok tetapi dengan bangsa lain,” kata AHY disela-sela sambutannya,Kamis (22/03).

Tidak hanya itu dirinya juga mengatakan bahwa kunjungannya ke Kota Depok merupakan kunjungan terakhir setelah 7 hari perjalanan mengelilingi Jawa Barat.

“Selama berkeliling saya banyak bertemu dengan masyarakat dan banyak mendengar keluhan dari masyarakat petani,kaum nelayan dan guru,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa tidak hanya kaum nelayan,guru dan petani yang mendapatkan perhatiannya selama berkeliling Jawa Barat dirinya juga fokus bagaimana memajukan serta memberdayakan kaum perempuan karena menurutnya kaum perempuam merupakan tiang dari bangsa ini.

“Kami dari partai Demokrat akan memberdayakan kaum perempuan karena kaum perempuan harus dimuliakan kaum perempuan harus bisa setara dan sejajar dengan kaum laki-laki karena saat ini banyak kaum perempuan yang sudah menduduki posisi penting di Pemerintahan,” tutupnya. (Yopi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here