Warta DKI
Ragam

Pertarungan Tinju Antara Marco Tahumuri Lawan Jackson Black Papua

DKI Jakarta -Turut memeriahkan HUT DKI Jakarta WL Boxing Promotion bekerja sama dengan Bingkai Indonesia mempersembahkan pertandingan tinju. Acara tersebut di promotori oleh Wellem Lojor.
Pertarungan bergengsi memperebutkan sabuk emas Kibar Indonesia Gubernur Nusa Tengara Timur (NTT) HM Nurcahyo Riswanto dan sabuk Ketua DPRD DKI Jakarta antara Marco Tahumuri (Lembata Boxing Cem) lawan Jackson Black Papua , keduanya optimis akan menyelesaikan pertarungan dalam lima ronde.
Pertarungan yang akan dilaksanakan Minggu 9 Juli 2017 di Gelanggang Remaja Otista Jakarta Timur tersebut memperebutkan sabuk Gubernur Nusa Tengara Timur (NTT) dan sabuk Ketua DPRD DKI Jakarta.
Wellem Lojor selaku promotor dalam jumpa pers nya ( 07/06) di kawasan Cikini mengatakan, “mudah-mudahan lewat event ini bisa menjaring petinju-petinju yang profesional , selain kedua petinju di atas, akan digelar Partai Tambahan yang menarik”, ujarnya.
Turut hadir,  Marcell mengatakan ” atas nama keluarga besar NTT kita bangga banyak yang bisa dilakukan namun tidak ada bapak asuh yang mumpuni disana , harapan saya boxer bisa membawa mereka ke jenjang internasional Philipina dan negara lain 4 bisa kenapa tidak “, tandas Marcell.
Partai tambahan yang akan bertanding diantaranya Stevanus Nana Bao dari King Lembata BC lawan Abito Gusmao untuk memperebutkan sabuk Nasional ATI. Diprediksi pertarungan kedua petinju akan seru juga karena kedua putra NTT tersebut mengandalkan pertarungan jarak pendek.
Biasanya petinju bergaya ortodok tersebut selalu memamfaatkan jarak dengan mengandalkan pukulan hook dan uppercut, gaya ini selalu dimanfaatkan oleh para petinju Lembata. (Dewi).

Related posts

Pasca Berlakunya HET, Ketersediaan dan Harga Beras di DKI Jakarta

Redaksi

Mantan Walikota Jakarta Barat Fatahillah Divonis 3 Tahun Penjara

Redaksi

Yayasan Pendidikan Sumarno Rayakan Hut ke-15

Redaksi

Ancaman, Gangguan, Hambatan, dan Tantangan Yang Dapat Mengganggu Kelangsungan Hidup Bangsa

Redaksi

Korban Ijazah Palsu STT Setia Inginkan Kedua Terdakwa Ditahan

Redaksi

Polresta Bogor Kota Musnahkan 5.200 Miras

Redaksi

Leave a Comment