Warta DKI
Ragam

Pengemudi Ojek Online Keluhkan Skema Tarif Ke Presiden Jokowi

Wartadki.com|Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara untuk mengumpulkan aplikator-aplikator, termasuk perwakilan pengemudi ojek online, guna membicarakan masalah skema tarif yang dikeluhkan oleh para pengemudi ojek online itu.
“Saya perintahkan kepada Menteri Perhubungan, kepada Menkominfo untuk besok dikumpulkan, aplikator-aplikator diundang, plus termasuk driver-driver-nya diundang, diajak bicara. Intinya harus dicari jalan tengah agar tidak merugikan,” kata Presiden Jokowi usai menghadiri Pengucapan Sumpah Hakim Konstitusi Arief Hidayat dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3) siang.
Sebelum acara tersebut, Presiden Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menhub Budi K. Sumadi, menerima perwakilan pengemudi ojek online yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.
Presiden berharap pertemuan Menhub, Menkominfo, aplikator, dan perwakilan pengemudi ojek online besok bisa menghasilkan solusi. Ia setuju harus ada patokan harga bawah dan harga atas.
“Mungkin ke situ, tapi belum ya, besok akan diputuskan setelah pertemuan itu dilakukan,” ungkap Presiden Jokowi.
 

Related posts

Pasca Berlakunya HET, Ketersediaan dan Harga Beras di DKI Jakarta

Redaksi

Lima Belas Petugas KPK Geledah Ruang Kerja dan Ruang LPSE Gubernur Bengkulu

Redaksi

Elia Massa Manik Ditunjuk Sebagai Dirut PT Pertamina

Redaksi

Pertimbangan Majelis Hakim Vonis 2 Tahun Penjara Untuk Ahok

Redaksi

Kepala BKP Kementan Pimpin Rakor Sergap di Sumatera Selatan

Redaksi

Sindikat Ijazah Palsu Yayasan UTA-45 Dibongkar

Redaksi

Leave a Comment