Bogor, Ciawi – Ribuan warga yang ada di daerah pemilihan (Dapil) tiga meliputi tujuh kecamatan yakni, Kecamatan Tamansari, Cijeruk, Cigombong, Caringin, Ciawi, Megamendung dan Cisarua, memadati aula Yayasan Pendidikan Islam (YPI), di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada hari Jum’at (3/3). Kedatangan warga tersebut untuk memenangkan Ade Munawaroh Yasin (AMY) menjadi Bupati Bogor di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Ketua Dulur AMY Kecamatan Cisarua, Megamendung dan Ciawi, Ferry Suparman mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah awal semua tim pemenangan AMY untuk dilakukan pengukuhan dan pelantikan.

“Hari ini semua tim pemenangan, baik yang berasal dari kader PPP, simpatisan ataupun warga yang secara sukarela ingin ikut memenangkan AMY sebagai bupati, dilantik dan dikukuhkan,” ujarnya kepada wartadki.com di YPI.

Menurutnya, setelah pelantikan dan dilaksanakan pengukuhan, semua tim pemenangan AMY langsung bergerak ke tengah-tengah warga.

“Intinya setelah kegiatan sekarang, semua tim pemenangan AMY yang ada di tujuh kecamatan langsung bergerak,” imbuh Ferry yang juga mantan Kepala Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua tersebut. (Wawan Suherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here