Warta DKI
Ragam

Partai Nasdem Targetkan Enam Kursi di DPRD Kota Depok

Depok – Dengan membawa sejumlah berkas sebagai persyaratan pendaftaran verifikasi sebagai partai yang ikut dalam pilkada Ketua DPD Partai Nadem Hutomo Agung Subekti menyatakan keyakinannya bahwa berkas yang di bawanya akan di terima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kota Depok.
“Hari ini kami dari Partai Nasdem menyerahkan berkas sebanyak seribu tiga ratus satu data sesuai dengan sipol yang sudah kita siapkan berdasarkan formulir F2 yang sudah di tentukan oleh KPU dan insa Allah ini akan di terima,” ujar Hutomo di sela-sela penyerahan berkas ke KPUD,Jumat (13/10).
Di katakan Hutomo bahwa partai nya telah siap mengikuti semua proses tahapan pilkada dan yakin karena menurutnya pihaknya sudah mengikuti peraturan yang ada.
“Kami menyiapkan ini sudah dua minggu yang lalu, yang jelas kita akan terus melakukan koordinasi dari mulai DPC,DPP sampai DPW terus hal tersebut kita lakukan karena kita menargetkan 6 kursi untuk di Kota depok,” katanya.
Menurutnya target enam kursi merupakan terget yang sangat realistis untuk itu dirinya ingin merekrut kader-kader terbaik.
“Yang kita ambil kader-kader yang berkualitas yang mempunyai intergritas baik di mata masyarakat sehingga itu mampu menaikan citra Nasdem di mata masyarakat selain kerja-kerja politik,” imbuhnya.
“Saya tegaskan bahwa partai Nasdem merupakan politi tanpa mahar jadi kami memang murni bekerja demi kemajuan kota Depok,” tutupnya. (yopi)
 

Related posts

Partai PDI Perjuangan Kota Depok Optimis Bisa Meraih 15 Kursi di DPRD

Redaksi

PT Multi Terminal Indonesia Tandatangani MoU Dengan Kajari Jakut

Redaksi

Ada Apa Dengan Transpark Cibubur, Hingga Didemo Warga ?

Redaksi

Musrembang Kecamatan Gambir, Harus Memperbanyak Kegiatan Non-Fisik

Redaksi

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Siap Amankan Mudik Lebaran 1438 H

Redaksi

Pemberhentian Sepihak Partai Gerindra Digugat Ke PTUN Jakarta

Redaksi Wartadki

Leave a Comment