Warta DKI
Ragam

Nikmati Pengalaman Mengesankan Dengan Vertu Personal Assistant

wartadki.com|Jakarta – Tauzia Hotel selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman berkesan kepada para tamu dengan meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama Vertu Personal Assistant pada Kamis, (23/11) kemarin.
Vertu Personal Assistant memberikan fleksibilitas kepada para tamu menggunakan telepon genggam untuk melakukan pemesanan kamar atau check-in sebelum tiba di hotel serta berinteraksi dengan pihak hotel sepanjang masa tinggal mereka.
Aplikasi ini merupakan sebuah solusi yang memungkinkan parata mucheck-in, melihat tampilan informasi masa tinggal mereka danjuga check-out. Para tamu juga bisa melihat tampilan informasi mengenai hotel, meminta pelayanan kamaratau room service juga menerima notifikasi.
Permintaan yang jika pada biasanya dilakukan melalui room service ataupun housekeeping umumnya dilakukan melalui telepon, sekarang bisa dilakukan secara digital.
”Pelayanan kami melebih batasan bangunan,” kata Stefano de Champeaux, Harris Vertu Hotels Brand Manager.
Dilanjutkannya lagi, melalui aplikasi Vertu Personal Assistant ini, paratamu dapat secara mudah berinter aksihanya melaluijari-jari mereka, suatu cara yang saat ini sudah menjadin norma yang wajar.
“Untuk merayakan peristiwa penting ini kita berkolaborasi dengan lFI untuk memeriahkan acara dengan musik jazz. Musik yang kaya dan dinamis yang merupakan elemen dari gaya hidup urban, sebuah interprestasi yang selaras dengan konsep Harris Vertu Joie de Vivre ”tutup Hengky Tambayong, General Manager Harris Vertu Hotel Harmoni Jakarta.
Harris Vertu Hotel Harmoni berlokasi strategis di sepanjang Jl. HayamWuruk di Jakarta Pusat yang menghubungkan kawasan kota bersejarah dan CBD Jakarta.Dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan terkemuka seperti Plaza Indonesia & Grand Indonesia, dan Monumen Nasional (Monas).(ganest)

Related posts

Pemkot Bogor Salurkan Rp 36 Miliar Untuk Renovasi 4.648 RTLH di Awal 2019

Redaksi

Kegiatan MPLS di SMP 4 Kota Depok Untuk Mendekatkan Guru Dengan Siswa Baru

Redaksi

Pemkot Bogor Bebaskan Tagihan PBB-P2 Dengan NJOP Dibawah Rp 100 Juta

Redaksi Wartadki

Rhoma Irama Diteror, Studio Musik Soneta Ditembaki

Redaksi

Netralitas Majelis Dipertanyakan Dalam Kasus Tedja Widjaja

Redaksi

Salah Satu Indikasi Kekalahan Ahok, Masyarakat Antipati Pasca Bagi-Bagi Sembako

Redaksi

Leave a Comment