Warta DKI
Ragam

Multi Terminal Indonesia Gelar Sharing Seassion Tentang Transformasi Bisnis Perusahaan Logistik

DKI Jakarta – sebagai bentuk mencari solusi terbaik dalam menekan logistic cost dalam transportasi kepelabuhanan.
PT Multi Terminal Indonesia (MTI) menyelenggarakan Sharing Seassion tentang Transformasi Bisnis & Tantangan Perusahaan Logistik di Hotel Holiday In kemayoran, baru baru ini.
Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara anggota komisaris MTI Toto Dirgantoro dan Direktur Utama Tony Hajar .
PT MTI atau IPC Logistic Service, merupakan anak perusaahaan IPC yang memfokuskan pada bisnis logistik
Dalam kesempatan itu, Toto Dirgantoro menyatakan bahwa Perusahaan yang melakukan transformasi bisnis akan banyak memperoleh banyak manfaat, antara lain: perusahaan dapat memfokuskan diri kepada bidang bisnis yang lebih menjanjikan, menciptakan daya tahan dan daya saing yang lebih besar, meningkatkan kemampuan organisasi agar dapat memiliki daya dukung yang lebih kuat, menciptakan nilai dan penghasilan finansial yang lebih besar serta berpeluang lebih besar menjadi perusahaan bertaraf internasional.
MTI berusaha untuk memposisikan diri agar lebih baik dalam menyikapi dan menjawab tantangan-tantangan bisnis baru, lingkungan usaha yang berubah secara cepat maupun keinginan-keinginan baru yang muncul dari dalam perusahaan.
Kerangka kerja transformasi bisnis meliputi rantai nilai transformasi bisnis, yang berisi tahapan-tahapan yang harus dilakukan agar perubahan yang dilakukan dapat menciptakan nilai, serta proses implementasinya, yang berisi langkah-langkah yang diperlukan dalam melaksanakan bisnis secara terencana dengan baik.
Dalam kesempatan lain Direktur Utama MTI menyatakan korporasinya transformasi bisnis dilakukan dengan pemantapan budaya perusahaan, yang merupakan jiwa organisasi. Acap dalam rangka pemantapan budaya perusahaan, sekedar memperkuat budaya perusahaan yang telah ada masih dirasakan kurang memadai. “Nilai-nilai yang sudah hidup dalam tubuh organisasi mungkin kurang sesuai dengan strategi baru yang ditetapkan, sehingga nilai-nilai itu ada yang dirubah, ditambahkan, maupun dihilangkan ” kata Tony.(dewi)

Related posts

Tuntutan Front Rakyat Pecinta dan Peduli Olah Raga Kota Depok Terhadap KONI

Redaksi

Aturan Kesehatan dan Pendidikan Harus Pro Rakyat

Redaksi

Pusdatin Kemensos Kembangkan Aplikasi Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial (SIKS)

Redaksi

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Berikan Hadiah Rp 1 M Untuk Pemenang Nusantara Open 2022

Redaksi

Pelaksanaan APBN Cukup Baik,Utang Pemerintah Masih di Level 29,72% dari PDB

Redaksi

20 Hektar Tempat Pemakaman Umum Masih Kosong di Kota Bogor

Redaksi

Leave a Comment