DKI Jakarta – Reed Panorama Exhibitions( RPE ) resmi menggelar pameran Megabuild Indonesia 2017 mulai tanggal 16 – 19 Maret 2017, bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.  Dengan dukungan penuh dari Kementerian Perdagangan, Kementerian PUPR, serta Badan Ekonomi Kreatif, Megabuild Indonesia 2017 ini juga bersamaan dengan perhelatan Keramika 2017 dan Jakarta Design Week 2017.

Pameran satu atap ini digelar dengan tujuan menjawab segala kebutuhan akan bahan bangunan, arsitektur, serta design interior. Seiring dengan komitmen pemerintah untuk memajukan sektor property, karya-karya anak bangsa yang kreatif baik dibidang arsitektur maupun interior design patut diberikan apresiasi sehingga dapat terus memberikan nuansa baru bagi sector ini.

Pada   Megabuild Indonesia 2017 ini diramaikan juga oleh kehadiran Asosiasi Arsitek Roma (Rome Architecture Association ) yang menghadirkan lebih dari 40 proyek restorasi di berbagai sudut kota Roma – sebuah kota yang saratakan sejarah namun telah dipadu dengan design arsitektur kontemporer.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengatakan, “ kami senang dapat berkolaborasi dengan berbagai asosiasi profesi seperti Ikatan Arsitek Indonesian ( IAI ), Himpunan Design Interior Indonesian ( HDII ), Rome Architecture Association, Green Building Council Indonesia, Persatuan Insinyur Indonesia dan IkatanNasional Konsultan Indonesia yang turut berpartisipasi dalam pameran Megabuild Indonesia 2017.”

Pameran yang menghadirkan lebih dari 500 booth dengan 1000 produk pilihan yang meliputi 12 segmen produk utama termasuk aneka ragam bahan bangunan, solusi design,  serta etalese teknologi. Dengan luas area pameran 45000 meter persegi diharapkan dapat menyerap sekitar 50.000 pengunjung. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here