Warta DKI
Uncategorized

M One Hotel Adakan Hiburan dan Santunan Anak Yatim dan Jompo

Bogor - Bertepatan pada hari jadi ke 6 tahun, M-One Hotel kembali menghibur masyarakat Kabupaten Bogor dengan berbagai jenis hiburan selama dua hari satu malam. Acara yang akan digelar pada hari Jumat (7/4) di M-One Hotel di jalan raya Jakarta km 49,5 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.
Acara hiburan tersebut akan dimeriahkan sejumlah artis diantaranya Celebrate The Sixth, hiburan live DJ oleh THE CANDY, Koes Plus Junior dan stand up comedy Adit Nganga, serta artis tersohor yakni Nikita Mirzani.
Menurut Agus Sudrajat Human Resources Development (HRD) M-One Hotel, dalam memeriahkan HUT Hotel M-One pihak management akan mempersembahkan berbagai hiburan yang telah disiapkan, seperti artis terkenal Nikita Mirzani, Koesplus junior dan Stand Up Comedy (SUCA) dari Nganga.
“Pasti nya Persembahan ini kita berikan agar pengunjung setia kami dapat terhibur pada puncak kemeriahan di hari jadi nya HUT M-One Hotel yang ke-6,” Jelas Agus kepada wartadki.com, Kamis (06/4/2017).
menambahkan, selain party dan live DJ, pihaknya mengaku jika management Hotel tak lupa untuk memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo serta makan malam bersama.
“Betul kita tidak akan lupa juga untuk melakukan kegiatan sosial, dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo yang berada di sekitaran M-One Hotel “jelasnya.
Agus juga menyebutkan, sebagai puncak acara perhelatan HUT itu nantinya akan diawali dengan memotong tumpeng bersama ratusan anak yatim dan jompo itu.
“Ada pun sebagai simbol HUT M-One Hotel kita akan lakukan pemotongan tumpeng bersama anak yatim dan jompo beserta tamu undangan yang hadir,” imbuhnya.
Selain itu, masih kata Agus, pengunjung juga akan ditemani beberapa artis pendukung lainnya serta home band yang sudah menemani setia pengunjung M-One Hotel.
“Dengan adanya HUT ini kami ingin menjadikan yang terdepan dalam memberikan hiburan di Kabupaten Bogor dengan level artis hight class dalam dan luar negeri, untuk yang kawula muda, kami tunggu kehadiran anda disini pada Jumat, (7/4)” jelasnya lagi. (wawan suherman)

Related posts

Lomba Festival Barzanji, Melestarikan Tradisi Keagamaan

Redaksi

Alumni SMA Yapemri Santuni Anak Yatim

Redaksi

Arah Prioritas Pembangunan Kota Bogor

Redaksi

Karang Taruna RT02 RW08 Sukmajaya Adakan Kegiatan Campoengan

Redaksi

Minum Coklat Berkhasiat Menurunkan Gangguan Irama Jantung

Redaksi

KPUD Tetapkan DPT 1.229.263 Pemilih Di Pilkada Depok 2020

Redaksi Wartadki

Leave a Comment