Wartadki.com|DKI Jakarta – Living Water Talent Academy (LWTA) merupakan  lembaga pendidikan non-formal yang bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan talenta anak dan remaja khususnya umur 3-15 tahun.

Menghadapi tantangan dinamika kehidupan, sang anak   harus dibekali bukan hanya kemampuan akademis saja, akan tetapi perlu terus dikembangkan daya kreatifitas dan rasa percaya diri, untuk itu perlu diperlukan dukungan agar anak-anak kita dalam mencapai kesuksesan di dalam kehidupan.

Seperti yang diungkapkan Vania, pengelola LWTA,   “Dibutuhkan lebih dari sekedar pengetahuan akademis agar anak-anak kita dapat menonjol secara unggul di dalam era persaingan global ini. Daya kreatifitas, inovasi, rasa ingin tahu, dan rasa percaya diri sebisa mungkin dikembangkan sejak dini agar pengetahuan yang mereka miliki dapat diaplikasikan secara inovatif dan kreatif dalam kehidupan ini, “ujarnya.

LWTA menyediakan kursus pengembangan talenta, khususnya dalam bidang :
# Media Broadcast
# Modern dan Tradisional Dance
# Art and Drawing
# Komputer
#Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Untuk Art and Colouring start from Rp. 350.000 per anak untuk 4 kali pertemuan dalam satu bulan 1 jam.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh calon anak didiknya, mulai 21 Mei 2018 Living Water Talent Academy (LWTA) menempati gedung barunya yang beralamat di Pluit Karang Barat Blok G27, Pluit – Jakarta Utara. Di gedung barunya terdiri dari 8 lantai, dengan fasilitas seperti ruang bermain, ruang dance, ruang yoga, ruang komputer, café dan juga CCTV sehingga seluruh siswa-siswi dapat terjaga keamanannya.

Dengan dimulainya kegiatan operasional di cabang baru ini, para siswa baru di kawasan Pluit dan sekitarnya tidak hanya akan mendapatkan suasana baru, tetapi tentunya juga akan mendapatkan pelayanan yang semakin baik dan mengadakan banyak lomba untuk menambahkan mental juara calon peserta didiknya. LWTA Pluit juga memberikan Free 4x Trial untuk semua program Les kepada calon muridnya yang ingin bergabung di LWTA Pluit, berlaku hingga 30 Juli 2018, pungkas Vania kepada awak media.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here