Wartadki.com, Jakarta – Bintang pop Korea Selatan dan pimpinan boyband “Big Bang” Kwon Ji Yong (GD) pada Selasa, (27/2) kemarin lapor diri untuk ikut wajib militer (wamil).

GD menyampaikan salam pamit kepada penggemarnya di Indonesia dan Asia Tenggara melalui sebuah hadiah perpisahan.

Sebelum berpisah, GD sempat merancang paket hadiah khusus bagi para penggemarnya di Indonesia dan Asia Tenggara.

Para penggemar bisa mendapatkan paket hadiah tersebut dari toko online resmi “GD Official Store” yang eksklusif hanya di Lazada.co.id.

Dengan tema “The Floral Pathway”, paket hadiah eksklusif yang berisi memorabilia GD: Mug dengan cetakan tangan GD di salah satu sisinya; dilengkapi kotak rancangan GD; dan notebook dengan motif yang cantik.

Motif “floral” ini menjadi ciri khas dan lambang cinta GD kepada para penggemarnya yang dia sebut dengan istilah “Flowers”.

Dengan harapan para penggemarnya akan terus mendapat kebahagiaan. Pada 1 Maret 2018 nanti para pecinta GD sudah bisa mendapatkan paket mewah dan eksklusif ini hanya di Lazada.co.id.

Untuk memanjakan para penggemarnya di Indonesia, Lazada pada Selasa, (27/2/2018), mengadakan mini fans gathering bersama Ria SW, seorang YouTuber K-Pop lifestyle yang sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta K-Pop di Indonesia.

Pada acara yang berlangsung di Yello Hotel Manggarai itu, Lazada mengajak fans melakukan unboxing produk ini untuk pertama kali di Indonesia.

Lazada juga memberikan kesempatan bagi para penggemar menyampaikan pesan kepada GD yang akan diperlihatkan kepada GD berSama dengan para penggemar lainnya dari Asia Tenggara.

Lazada menjadi satu-satunya e-commerce yang ditunjuk secara eksklusif untuk penjualan produk GD di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Lazada untuk menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda dan menarik untuk bagi generasi muda zaman now yang haus dan suka akan hiburan.

“K-Pop sangat populer bagi para konsumen di Indonesia. Untuk memuaskan para fans, Lazada akan terus memperluas kemitraan dengan para pelaku dunia hiburan di Korea Selatan untuk dapat terus menawarkan produk dan merchandise lainnya dari para K-Pop Artist,” tutur Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia.(ganest)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here