DEPOK-Koperasi Wanita Annisa Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU)  Depok menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) anggaran tahun 2016. Dalam RAT yang digelar di Tanah Baru, Pancoran Mas tersebut juga menghasilkan beberapa keputusan penting untuk kemajuan dan kesejahteraan anggota.  “Kita akan terus berupaya dalam memajukan Koperasi Wanita Annisa MNU Depok ini agar menjadi lebih baik ke depannya,”ujar Ketua Koperasi Wanita Annisa MNU Depok Hj. Nursi Arsyirawati.

Uci biasa disapa ini mengungkapkan dalam RAT tersebut juga menghasilkan keputusan penting. Diantaranya: akan melaksanakan  pendidikan pelatihan perkoperasian untuk  anggota dan calon anggota koperasi annisa. Dirinya menambahkan, akan memaksimalkan kegiatan yang ada  di Muslimat NU Kota Depok  khususnya pengajian rutin bulanan di masjid Baitul Kamal dengan  mengadakan pojok koperasi. “Kita mengajak seluruh warga Muslimat NU Kota Depok untuk menjadi anggota  dengan membayar simpanan pokok Rp 100.000 dan iuran wajib Rp 20.000 perbulan. Menyalurkan pinjaman khusus kepada anggota untuk  kebutuhan  ramadhan sebesar 50% dari simpanan wajib dan sukarela  dan paket lebaran dengan  harga Rp   300.000 buat anggota Muslimat NU Depok,”paparnya.

Pengawas Koperasi Wanita Annisa MNU Kota Depok Hj. Neni Argaeni mengungkapkan, untuk memajukan usaha dan meningkatkan omset perlu dilakukan secara maksimal. Untuk itu, lanjutnya, peran pengurus agar dimaksimalkan sesuai dengan fungsinya.(Aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here