Depok – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meminta kepada semua pihak untuk dapat menghormati keputusan yang sudah dikeluarkan oleh KONI, pihaknya berharap agar kepengurusan yang baru dapat mengembangkan olah raga dan meningkatkan prestasi.
“Kalau sudah keputusan semua pihak dan tidak keluar dari konstitusi,  maka silakan saja karena yang paling penting buat kita adalah ke depan kita ingin prestasi-prestasi olahraga kita meningkat,” ujarnya,Selasa (21/02)
Menyikapi adanya intervensi dari pihak Pemerintah dalam pemilihan bakal calon ketua KONI pihaknya sangat menyayangkan apabila itu bener terjadi.
“Kalau memang itu terjadi saya sangat menyayangkan karena kalau saya setiap bertemu Walikota untuk bisa melepaskan urusan KONI ini ke konsituen olahraga diteruskan ke vertikal KONI jadi artinya memang kita tidak ikut campur,” ujarnya.
Pradi berharap profesionalisme dalam olahraga dapat di kedepankan selain itu pihaknya juga berharap Koni dapat mengevaluasi kinerja dari periode yang lalu kaitannya dengan ketua-ketua pengcab.
“Perlu adanya evaluasi dari pemegang amanah (Ketua pengcab) karena ini demi kebaikan dari Koni sendiri,” paparnya.
Selain itu Pradi menegaskan Koni sebagai pengguna anggaran dapat menggunakan anggaran secara proporsional.
“Kami akan akan awasi jangan sampai seperti sepak bola dapat dana dua juta kan tidak mungkin,  untuk itu Koni harus proporsional sebagai pengguna anggaran,” tandasnya. (yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here