Warta DKI
Ragam

KONI Kota Depok Harus Proposional Dalam Menggunakan Anggaran

Depok – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meminta kepada semua pihak untuk dapat menghormati keputusan yang sudah dikeluarkan oleh KONI, pihaknya berharap agar kepengurusan yang baru dapat mengembangkan olah raga dan meningkatkan prestasi.
“Kalau sudah keputusan semua pihak dan tidak keluar dari konstitusi, maka silakan saja karena yang paling penting buat kita adalah ke depan kita ingin prestasi-prestasi olahraga kita meningkat,” ujarnya,Selasa (21/02)
Menyikapi adanya intervensi dari pihak Pemerintah dalam pemilihan bakal calon ketua KONI pihaknya sangat menyayangkan apabila itu bener terjadi.
“Kalau memang itu terjadi saya sangat menyayangkan karena kalau saya setiap bertemu Walikota untuk bisa melepaskan urusan KONI ini ke konsituen olahraga diteruskan ke vertikal KONI jadi artinya memang kita tidak ikut campur,” ujarnya.
Pradi berharap profesionalisme dalam olahraga dapat di kedepankan selain itu pihaknya juga berharap Koni dapat mengevaluasi kinerja dari periode yang lalu kaitannya dengan ketua-ketua pengcab.
“Perlu adanya evaluasi dari pemegang amanah (Ketua pengcab) karena ini demi kebaikan dari Koni sendiri,” paparnya.
Selain itu Pradi menegaskan Koni sebagai pengguna anggaran dapat menggunakan anggaran secara proporsional.
“Kami akan akan awasi jangan sampai seperti sepak bola dapat dana dua juta kan tidak mungkin, untuk itu Koni harus proporsional sebagai pengguna anggaran,” tandasnya. (yopi)

Related posts

Informasi Ketahanan Pangan Akurat Untuk Mencegah Krisis Pangan dan Gizi Buruk

Redaksi

MA Menjamin Majelis Hakim Kasus Ahok Akan Adil dan Bebas Intervensi

Redaksi

Kota Bogor Targetkan Kota Layak Anak Tingkat Nindya

Redaksi

Rapimcab Partai Gerindra Kota Depok, Evaluasi Partai Pendukung Pemkot

Redaksi

IKAPRI Kabupaten Bogor Gelar Temu Kangen

Redaksi

Menhub dan Dirut IPC Lepas Mudik Gratis Gelombang Ke-3 Kapal Dobonsolo

Redaksi

Leave a Comment