DKI Jakarta – Lazada selalu melakukan terobosan terbaru yang inovatif demi puaskan pelanggannya. Memiliki peminat paling banyak, kategori fashion kerap mengalami peningkatan setiap tahunnya. Dari 6 negara Lazada bediri, Indonesia adalah potensi yang besar dari Lazada grup.

Berdasarkan data sensus ekonomi 2016 yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS), industry e-commerce di Indonesia dalam 10 tahun terakhir tumbuh sekitar 17 persen. Sementara pertumbuhan penjualan retail melalui e-commerce di Indonesia di tahun yang sama diperkirakan mencapai 64 persen. Hal tersebut menjadi sinyal bahwa belanja online telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat saat ini.

Guna memenuhi kebutuhan apa saja yang diperlukan konsumen, Lazada meluncurkan Koleksi Taobao dengan menampilkan barang-barang yang dibutuhkan konsumen apapun itu pada Selasa (19/9/2017) kemarin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Koleksi Taobao hadir dengan ragam produk premium dengan harga terjangkau yang terdiri dari berbagai kategori, mulai dari fashion, elektronik, aksesoris elektronik, home and living, mainan anak-anak dan bayi, perlengkapan olahraga, hingga peralatan pesta.

Beberapa kelebihan pun menyertai menu baru dari Lazada ini yang diantaranya dengan berbelanja Koleksi Taobao, barang-barang yang telah dipilih bisa dijadikan satu paket pengiriman dan satu transaksi. Disediakan juga layanan bayar ditempat atau Cash on Delivery (COD).

Tidak sampai disitu, barang di Koleksi Taobao yaitu pertama Eksklusif hanya ada di Lazada, kemudian adanya penjelasan barang dengan bahasa Indonesia, menariknya lagi adalah gratis ongkir bila belanja diatas Rp. 150 ribu, dan ongkir flat Rp. 20 ribu untuk pembelanjaan dibawah Rp. 150 ribu.

Haikal Bekti Anggoro, Head of Online Marketing Lazada Indonesia mengungkapkan Koleksi Taobao hadir untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses barang-barang eksklusif yang selama ini hanya didapat dari berbelanja online langsung ke Taobao.

Karena Taobao berasal dari bahasa China yang berarti pemburu harta karun, maka Haikal menjanjikan pengalaman berburu barang incaran dengan menyenangkan ketika konsumen bergerilya mencari barang pilihan di Koleksi Taobao.

“Arti kemudahan hidup (#easylife) kini makin nyata bagi masyarakat Indonesia karena semakin mudah menentukan banyak pilihan kebutuhan apa saja, bagi siapa saja, dimana saja dan kapan saja melalui Lazada.co.id,” ungkap Haikal.

Ditambahkannya lagi bahwa Koleksi Taobao cocok bagi pelanggan di Indonesia yang sangat suka tampil bergaya namun selektif, maka setiap orang dapat tampil keren dengan harga terjangkau.(Ganest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here