Bogor – Camat Citeureup, Asep Mulyana mengatakan dengan dilantiknya pemimpin baru bagi warga Desa Karang Timur ini diharapkan bisa segera menuntaskan pembangunan dari berbagai sektor. Diantaranya, membentuk pelayanan optimal bagi masyarakatnya serta langsung menyusun program kerja yang akan dikerjakan oleh kades terbaru tersebut.

Seusai melantiknya sebanyak 32 Kepala Desa dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, salah satunya yakni Kades Karang Asem Timur (Kartim), Kecamatan Citeureup, Yamin Bunyamin diminta harus bersiap-siap dalam membangunan wilayah pusat industri tersebut.

“Atas dilantiknya Yamin Bunyamin selaku kepala Desa Karang Asem Timur ini, pertama-tama saya ucapkan selamat atas dilantiknya oleh Bupati Bogor. Dan diharapkan bisa langsung bekerja sesuai program kades terdahulu setelah dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara kades lama dengan digantikan yang baru dilantik tersebut,” kata Camat kepada Wartadki.com,kemarin

Saat di jumpai wartadki di Gedung Serbaguna, Beliau menerangkan, dalam persiapan sertijab dirinya mengaku akan berkoordinasi terlebih dulu dengan unsur muspika kecamatan dan Kades Karang Asem Timur terpilih maupun yang sebelumnya, 25/4/2017.

“Kita musyaawarahkan terlebih dahulu untuk persiapan Sertijab itu, namun pastinya paling telat lusa (harikamis,red) akan dilakukan sertijab itu,” Jelasnya.

Sementara itu, Kades Karang Asem Timur terpilih, kecamatan Citeureup, Yamin Bunyamin menambahkan jika dirinya sudah siap untuk membangun wilayah Desa Kartim dengan melanjutkan program kegiatan pembangunan yang telah disusun sebelumnya.

“Saya pribadi insya allah siap untuk membangun Desa Kartim kearah yang lebih baik lagi. Selain itu, setelah dilantiknya saya pada hari ini oleh Bupati Bogor, secara cepat akan merealisasikan program dan memprioritas pembangun yang dianggap menjadi prioritas bagi warga Kartim ini khususnya,” Pungkasnya. (wawan suherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here