Kembali Fitrah, IPC Eratkan Tali Silaturahmi

DKI Jakarta – Dengan Merajut Silaturahmi Dengan CINTA IPC dan kembali ke fitrah tema Halal Bi Halal PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC (04/07) di Kantor Pusat IPC.

Dalam rangka mempererat kembali tali persaudaraan dengan seluruh pegawai, serta stakeholders internal dan eksternal Perusahaan usai menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H / 2017.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, I Nyoman Gde Saputra, Kepala Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Marwansyah, Dewan Komisaris IPC, pegawai IPC Group, serta stakeholders yang dalam hal ini adalah instansi pemerintah, asosiasi, relasi perbankan, serta pengguna jasa di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam sambutanya  Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya mangatakan “Pertama-tama, saya ingin mewakili Direksi yang lain memohon maaf, jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kami lakukan, dan ingin berterimakasih kepada Bapak dan Ibu tamu undangan yang menyediakan waktu untuk hadir dalam momen yang bahagia ini,” ujar Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya.

“Silaturahmi merupakan salah satu kunci dari keberhasilan sebuah hubungan dalam kehidupan bermasyarakat, seperti arti dari silaturahmi sendiri adalah hubungan kekerabatan atau persaudaraan. Begitupun kami, IPC sebagai Perusahaan yang berada di tengah masyarakat dan ada untuk melayani masyarakat, kami menginginkan keberhasilan dalam menjalin hubungan yang bukan hanya sekedar, tetapi menjadi akrab dan erat dengan seluruh lini serta lapisan, baik internal IPC maupun stakeholders di lingkungan Pelabuhan,” pungkasnya.

Selama bulan Ramadhan, IPC memiliki berbagai program berbagi dengan masyarakat di sekitar Pelabuhan, dimana program unggulan IPC Group Mudik Gratis 2017 telah berhasil mengantarkan kurang lebih sebanyak 20.000 pemudik ke 14 kota tujuan dan kembali ke Jakarta dengan selamat, serta menyalurkan total sebanyak 1.300 paket Tanda CINTA, Pasar Murah yang menyalurkan sebanyak 15.000 paket sembako di seluruh Cabang Pelabuhan, 10.000 Paket Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri, 8.000 bingkisan paket lebaran dan 2.000 Ta’jil Ramadhan di beberapa Terminal Penumpang selama bulan Ramadhan.

Acara Halal Bi Halal ini diisi dengan mendengarkan tausyiah dari Djazuli Ruhan Basyir, Lc. dan ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Kegiatan Halal Bi Halal serta seluruh rangkaian Program Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H / 2017 ini diharapkan sebagai momen bagi Perusahaan untuk lebih merekatkan hubungan, berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasi Pelabuhan. (Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here