Warta DKI
Ragam

Kegiatan MPLS di SMP 4 Kota Depok Untuk Mendekatkan Guru Dengan Siswa Baru

Depok – Di akhir kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP 4 Kota Depok di isi dengan dialog antara siswa dengan para guru yang ini bertujuan untuk mendekatkan antara guru dengan siswa baru hal tersebut di ungkapkan oleh Rahmat SPd Kepala Sekolah SMP 4.
Dikatakan Rahmat bahwa dirinya berpesan kepada siswa-siswi baru agar selalu mengingat materi yang sudah di-berikan di masa MPLS.
“Saya berharap apa yang sudah mereka alami itu diingat terutama di lingkungan sekolah seperti ruang perpustakaan dan ruang guru, kemudian mengenal baik-baik seluruh warga di SMP 4 karena mereka semua sudah menjadi warga di sini,” ujar Rahmat saat menutup kegiatan MPLS, Kamis (20/07).
Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa di sekolah ini memiliki slogan yaitu Prestasi Aktif Santun Menyenangkan Empati Relegius (PASMER) dimana slogan ini harus selalu di ingat oleh anak-anak.
“Saya ingin maindseat mereka bukan lagi Pasukan merdeka tapi Prestasi Aktif Santun Menyenangkan Empati Relegius kenapa Prestasi karena di sini lah orang-orang berprestasi dan seterusnya kemudian saya juga ingatkan kepada mereka bahwa mereka adalah anak-anak yang cerdas artinya dengan kecerdasan itu mereka bisa mencapai apa yang mereka inginkan untuk tadi saya tanya kepada mereka apa cita-cita mereka siapa yang mau jadi dokter saya bilang yakini itu semua bisa jadi apapun,” paparnya.
Sementara itu Debby Novia Anggelita siswi kelas 7 C berharap kegiatan MPLS ini dapat terus berlanjut karena menurutnya kakak-kakak kelas yang membimbingnya selama ini baik sehingga kegiatan yang di jalankan tidak membosankan.
“Harusnya di tambah lagi kegiatan MPLS nya kan lagi seru, terus besok saya juga mau jadi OSIS supaya bisa ikut membina adik-adik yang baru,” harapnya. (yopi)

Related posts

KPK Tetapkan Bupati Kutai Kartanegara Sebagai Tersangka

Redaksi

Hati-hati Mengkonsumsi Makanan Berbahan Baku Telor, Ada Menggunakan Telor Busuk

Redaksi

Kemenkumham Sahkan Kepengurusan Dr Tilly Kasenda dan Sonny Setiawan di PDS

Redaksi

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Cipta Kondisi Aman Menjelang Bulan Ramadhan

Redaksi

Permendikbud No.51 Tahun 2018 Sebagai Pedoman PPDB, Wajib Menggunakan Tiga Jalur

Redaksi

Menkeu Terbitkan Aturan Batas Maksimal Kumulatif Defisit APBD, APBS dan Pinjaman Daerah TA 2020

Redaksi Wartadki

Leave a Comment