Warta DKI
Uncategorized

Karang Taruna RT02 RW08 Sukmajaya Adakan Kegiatan Campoengan

Depok- Pemuda selalu menjadi motor penggerak dari perubahan sosial baik pada tingkat makro maupun mikro. Ditengah arus globalisasi yang begitu deras, informasi tentang perkembangan dunia luar sangat masif di publikasi, terkadang kita alfa dengan perkembangan disekitar kita sendiri.
keprihatinan inilah yang mendorong Karang Taruna di wilayah RT 02 RW 08, Kelurahan Sukmajaya, Cilodong, Kota Depok mengadakan suatu kegiatan dengan tema Campoengan, yang diadakan seminggu lalu (4/3).
Menurut Ketua Karang taruna Suwarto Barata, Campoengan ini adalah kegiatan berkemah yang diselenggarakan dilingkungan wilayah RW 08, dengan berkemah dilingkungan, kita tidak perlu jauh dan tidak perlu banyak mengeluarkan biaya. Kita lupa dengan wilayah kita sendiri, padahal dilingkungan kita pun banyak sekali tempat untuk kita explore dan banyak yang tidak faham atas sesuatu hal kecil ini. Dan tidak cuma berkemah kita juga melakukan acara kerja bakti di lingkungan kita jadi kita semakin akrab dan semakin bersih lingkungan kita.
Adapun tujuannya yang hendak dicapai dengan terselenggaranya acara ini adalah : Mempererat talisilaturahmi pada sesama, Membangun kebersamaan dan solidaritas, mendisplinkan jiwa-jiwa muda yang dinilai malas dan lambat, serta Taaruf kepada wilayah yang mana marwah lingkungan telah jauh dari peran pemuda.(DPD BM PAN)

Related posts

Diduga Buang Limbah Di Got,PT Adhimix Terancam Ditutup

Redaksi

Koperasi Wanita Annisa MNU Depok Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Redaksi

KPUD Tetapkan DPT 1.229.263 Pemilih Di Pilkada Depok 2020

Redaksi Wartadki

IMI Korwil Depok Adakan Nobar Motor GP 2017

Redaksi

5 Tips About How to Write a Premium Resume like an Expert

Redaksi

Depok Kota Ramah Keluarga

Redaksi

Leave a Comment