Warta DKI
Ragam

JPU Tunda Pembacaan Tuntutan Terdakwa Nuryanto Bos Koperasi Pandawa

Wartadki.com –Depok – Sidang tuntutan perkara Koperasi Pandawa dengan terdakwa Nuryanto akhirnya di tunda sampai dengan minggu depan hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok H.Sufari.
Sidang kasus tuntutan yang seharusnya di gelar hari Senin (13/11) akhirnya di tunda sampai minggu depan, pasalnya akibat dari penundaan tersebut sejumlah massa dari mantan korban pandawa mengepung sel tahanan pengadilan.
“Karena berkas tuntutannya kan perkaranya banyak tidak hanya kasus pandawa saja dan jaksa di tuntut untuk profesional,dalam menjalankan tugas, sampai sampai ada jaksa yang drop atau sakit, itu sebabnya tuntutan yang kiranya akan dibacakan hari ini tertunda,” kata Sufari Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok.
Sufari juga mengatakan bahwa pihaknya hanya meneruskan saja perkara yang di limpahkan oleh Polda metro Kekejaksaan.
“Kita hanya meneruskan saja jadi apa yang ada dalam berkas itu ya kita kerjakan kalau tidak ada maka saya tidak berani seperti kasus TPPU silahkan kuasa hukum ke Polda jangan tanya ke kami,” tegasnya.
Sementara itu saat menghadapi massa pandawa Kajari melalui Kasi Datun Fauzi mengatakan bahwa tidak akan menututup-tutupi kasus Nuryato bahwa pihaknya mempersilahkan massa untuk hadir dan melihat langsung persidangan yang terbuka untuk umum saat sidang tuntutan dan putusan di Pengadilan Negeri Kota Depok. (yopi)
 

Related posts

Pembenahan Administrasi Aset Kunci Sukses Pemkot Depok Meraih Lima Kali WTP

Redaksi

Dishub Kota Bogor Larang Kendaraan Lewati Area Sempur

Redaksi

Pemerintah Harus Fokus Dalam Mengurus Rakyat Miskin

Redaksi

Kadin Tandingan Kota Depok Kini Memaparkan Program Kerjanya

Redaksi

Kenaikan Insentif dan Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan Bagi Guru Ngaji di Kota Bogor

Redaksi

Kembali Fitrah, IPC Eratkan Tali Silaturahmi

Redaksi

Leave a Comment