Depok – Guna mempererat tali persaudaraan diantara anak-anak motor, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar Korwil Depok mengadakan acara nonton bareng (nobar) MotoGP 2017 bersama seluruh club dan komunitas motor yang ada di Kota Depok hal tersebut di ungkapkan Teddy MH Sianipar selaku Ketua IMI Korwil Kota Depok di sela-sela acara pembukaan nobar di Kantor Sekretariat di Jalan Raya Kartini no 11Q Dealer Yahama,Depok Jawa Barat.

“Acara ini sengaja diadakan selain untuk mempererat tali persaudaraan diantara temen-temen penghobi motor, kita juga ingin memberi wadah kepada teman-temen semua untuk bisa bergabung di IMI mungkin ada hobi balap atau hobi utak atik mesin kita bisa akomodir semuanya,”¬†ujar Ketua IMIJabar Korwil Depok, Senin (07/08).

Untuk itu dirinya sangat berharap dengan adanya wadah ini dapat di manfaatkan teman-teman untuk bisa bergabung dalam menyalurkan hobinya.

“Saya berharap baik itu club maupun komunitas dapat bergabung karena kita akan mensupprot karena kadang ada temen-temen sebenarnya memiliki potensi namun tidak di akomodir oleh club maupun komunitasnya,” jelasnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Erie Kepala Bengkel Harapan Motor Depok yang sekaligus merangkap Kepala bidang Bina Prestasi IMI Jabar Korwil Depok dimana dirinya mengatakan bahwa acara nobar ini merupakan bentuk silahturahmi bagi para pencinta dan penghobi otomotif khususnya kuda besi.

“Kegiatan ini akan rutin kita adakan di bengkel Yamaha Harapan Motor sebagai bentuk apresiasi kita terhadap seluruh komunitas dan club yang ada di Kota Depok ,hal tersebut sekaligus bertujuan untuk membina prestasi untuk Kota Depok tercinta,” katanya.

Selain nobar dirinya juga menyediakan jasa service riang gratis dan pengundian sebuah motor Yamaha Mio Z yang akan di undi pada akhir serial MotoGP di sirkuit Valencia tanggal 12 November 2017.

“Untuk service gratis ini tidak harus kendaraan dari brand tertentu saja tetapi semua tipe brand motor yang bisa kita kerjakan hal tersebut sebagai bentuk rasa terimakasih iklas bagi komunitas bikers Kota Depok yang telah berjuang bersama dalam mengharumkan Kota Depok di bodang otomotif,” tandasnya. (yopi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here