Wartadki.com |Jakarta- Pasar ponsel pintar Tanah Air makin semarak dengan hadirnya Honor, produsen smartphone asal Tiongkok yang hadir dengan tiga produk sekaligus.President Honor George Zhao mengatakan, di Tiongkok, Honor sudah menjadi brand terbaik dari segi penjualan. Selain itu, Honor juga sudah memasuki 74 negara di seluruh dunia. Bahkan di Prancis, Honor masuk ke top 10 brand terbaik.

“Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa,” kata Zhao.

Ia melanjutkan, Honor melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi yang tak tertandingi. Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek kami, dan tumbuh secara terus-menerus bersama mereka.

Tiga smartphone yang diluncurkan Honor di Jakarta pada Selasa (27/3) lalu adalah Honor 9 Lite yang sangat tipis, ramping, dan gaya, Honor 9 Lite menampilkan kaca belakang 2.5D yang dirancang cemerlang bersinar terang seperti berlian.

Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP+2MP duallens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan, dapat disesuaikan, dan mendalam, sempurna untuk menangkap individualitas Anda.

Fungsi Face Unlock, yang diperkuat EMUI 8.0 terbaru, akan tersedia pada Honor 9 Lite demi pengalaman pengguna yang lebih baik lagi. Harga untuk Honor 9 Lite ini adalah Rp 2.499.000.

Produk selanjutnya adalah, Honor 7X yang dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 ini sangatlah kuat sekaligus mudah diakses. Pada titik harga yang sangat kompetitif, handset ini menawarkan kinerja tanpa kompromi yang didukung oleh prosesor Kirin 659 octacore, memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lancar.

Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel, dengan rasio layar 18:9 untuk memaksimalkan pandangan Anda saat bermain game.

Terakhir adalah Honor View 10,  menghidupkan kembali gaya hidup yang produktif namun menghibur dan menyenangkan, Honor View 10 menawarkan teknologi AI dan kinerja yang luar biasa.

Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970, Honor View 10 memberikan fitur AI, termasuk teknologi Pengenalan Lokasi dan Obyek secara Real-Time yang diperkuat AI dan kinerja 500 persen lebih cepat daripada ponsel pintar lainnya.

Untuk memastikan kinerja yang ekstrim, ponsel ini didukung oleh CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72 yang pertama di pasaran dan dilepas dengan harga Rp 7.299.000. (Ganest)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here