Warta DKI
Ragam

Hisense Hadir di Indonesia Sebagai Official Sponsor Piala Dunia 2018

Wartadki.com|DKI Jakarta – Hisense bersama Electronic City mengadakan Media Gathering di Electronic City SCBD, Sudirman, Jakarta pada Selasa (12/12/2017). Acara yang dihadiri Mr. Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia dan Lyvia Mariana, General Manager Merchandising PT Electronic City Indonesia Tbk memperkenalkan Hisense di Indonesia sebagai Official Sponsor World Cup Russia 2018.
Hisense yang berdiri sejak 1969 menawarkan berbagai macam produk berteknologi yang diproduksi dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Smart TV, Smartphone, Lemari Pendingin, Freezer dan AC.
Sebagai perusahaan besar yang mempekerjakan lebih dari 75.000 karyawan di seluruh dunia, Hisense memproduksi merek TV No.1 di China selama 13 tahun berturut-turut dan No.3 di dunia pada tahun 2016.
Pada bulan September 2017, Hisense Australia menjadi merek No.1 untuk penjualam produk TV dan lemari pendingin. Yang spektakuler lagi Hisense berhasil meraup pendapatan mencapai 100,3 miliar Yuan atau sekitar Rp 200 triliun untuk tahun 2016.
Hisense memiliki 7 pusat penelitian dan pengembangan untuk terus memperkuat teknologi utama serta menciptakan produk terdepan. Tidak sampai disitu, Hisense juga telah membangun 18 perusahaan yang terletak di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia Pasifik.
Tidak tanggung-tanggung, Hisense memiliki 3 basis produksi di Afrika Selatan, Ceko, dan Meksiko. Produk-produknya telah terjual di lebih dari 130 negara dan daerah di seluruh dunia.
Mr. Jacky Jia mengatakan sebagai salah satu perusahaan yang berasal dari China angkatan pertama yang mengembangkan pasar di luar negeri hingga meraih pencapaian luar biasa di pasar dunia dengan strategi internasionalisasi merek dan akuisisi luar negeri.
“Hisense mengakuisisi bisnis TV Sharp baik di Amerika Utara maupun Selatan pada tahun 2015 dan Hisense Electric Co., Ltd, yang merupakan anak perusahaan Hisense Group, mengumumkan pembeliannya atas produksi TV, merek, layanan pengoperasian penelitian dan pengembanganToshiba pada 14 November 2017,” ungkap Mr. Jacky.
Sedangkan Lyvia Mariana mengungkapkan dengan hadirnya smart TV dari Hisense di Indonesia, khususnya di Electronic City akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan saat akan membeli TV. Keunggulan dan nilai tambah dari Hisense akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi penikmat TV.
“Pelanggan yang penasaran dan ingin mendapatkan TV Hisense terbaru dapat secara langsungn datang ke cabang-cabang Electronic City di SCBD, Margo City Depok, Tamini Square, Alam Sutera, Ujung Menteng, Bintaro, Karawaci dan Cibubur Plaza. Kehadiran Hisense di Electronic City juga dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” tutur Lyvia.

Related posts

Keperdataan Bisa Menimbulkan Pidana Umum

Redaksi

234 Warga Binaan Rutan Cilodong Menerima Remisi, 13 Orang Dinyatakan Bebas

Redaksi

Suap Bupati Talaud, Benhur Lalenoh Divonis 4 Tahun

Redaksi Wartadki

Pemerintah Fokus Pada Pembangunan SDM

Redaksi Wartadki

Tim JSM Kejagung Kunjungi SMK Penguruan Cikini

Redaksi

Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak Melalui E-Filling di Kodim Kota Depok

Redaksi

Leave a Comment