Warta DKI
Advertorial Politik

Heriandi,MM Kerja Untuk Rakyat Lewat Parlemen

Wartadki.com|Jakarta – Heriandi,MM merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  yang kali ini maju sebagai  Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta berada di Dapil Jakarta 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Pademangan, Kecamatan Penjaringan dan Tanjung Priok.
Latar belakang Heriandi,MM memilih PKB sebagai rumah bernaungnya tidak lepas dari karateristik dari partai tersebut yang sudah terbukti secara nyata. Menurutnya, partai yang didirikan oleh Tokoh Pluralisme yaitu  KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu sangat pluralis, nasionalis dan bersifat terbuka.
DPRD Â DKI Jakarta merupakan lembaga representasi kepentingan rakyat di dalam proses penyelenggaraan pemerintahan DKI Jakarta. DPRD memiliki trifungsi yaitu: fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pegawasan.
Menurut Heriandi, MM, sebagai lembaga yang mewakili kepentingan rakyat sudah sepatutnya anggota DPRD DKI Jakarta haruslah mendorong anggaran yang tepat sasaran dan tepat guna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat ibukota. Anggaran pembangunan harus pro rakyat terutama bagi masyarakat di Dapil Jakarta 3. Saat ini Kawasan Dapil  Jakarta 3 masih banyak masyarakat yang harus ditingkatkan pendapatan ekonominya, terutama generasi muda usia produktif yang memerlukan perhatian lebih dari pemerintah.
Inilah harapan Heriandi, MM jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat yang duduk di dalam parlemen DPRD DKI Jakarta, maka trifungsi DPRD bisa berfungsi secara maksimal terutama dalam bidang anggaran dan pengawasan dari pembangunan. Semoga harapan tersebut bisa terwujud.
 
 
 

Related posts

Penyampaian Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Komisi B DPRD Kota Depok  Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2022

Redaksi

Persetujuan DPRD Terhadap Raperda Kota Depok Tentang Perlindungan Pohon

Redaksi

Deklarasi Koalisi Rakyat Nasionalis, Mendukung Muhammad Idris-Imam Budi Hartono

Redaksi Wartadki

Kader Partai Golkar Pindah Haluan Dukung Idris-IBH

Redaksi Wartadki

Ini Nama-nama Ke-49 Caleg Mantan Koruptor

Redaksi

Susun Perda SPBE, DPRD Kabupaten Sijunjung Gandeng Diskominfo Kabupaten Bogor Untuk Perkaya Informasi 

Redaksi

Leave a Comment