Warta DKI
Ragam

Harmoni Dalam Cinta Untuk Maju Bersama PT Pelabuhan Tanjung Priok

DKI  Jakarta – Gathering PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) bersama Customer & Partner berlangsung di Bandung (20/10), acara diagendakan selama dua hari hingga tanggal 21 Oktober 2017 mengusung tema “Harmoni Dalam Cinta Untuk Maju dan Berkembang Bersama”.
Customer Gathering ini merupakan acara tahunan perusahaan untuk mempertemukan perusahaan dengan rekanan, mitra dan stakeholder untuk berkumpul bersama sebagai satu keluarga.
Sekitar seratus undangan yang hadir dalam acara tersebut diantaranya perwakilan Direksi IPC, General Manager pelabuhan cabang IPC, customer dan mitra bisnis perusahaan, asosiasi kepelabuhanan, Komisaris dan Direksi serta top manajemen perusahaan. Rangkaian acara terdiri dari gala dinner dan ramah tamah serta pembagian doorprize pada hari pertama, kemudian dilanjutkan dengan acara olah raga, offroad dan game paint ball pada hari kedua. Sejalan dengan tema, dekorasi dan roundown disusun agar dapat menunjukan semangat CINTA IPC dan sekaligus menegaskan rasa cinta perusahaan kepada seluruh stakeholder yang hadir.
Pada kesempatan ini perusahaan turut menyampaikan rencananya untuk melakukan pengembangan bisnis kedepan yang sedikit banyak akan berhubungan dengan para stakeholder juga.
Dalam sambutanya Direktur Utama, Imanuddin menuturkan harapan PTP dalam Customer Gathering ini PTP untuk dapat terus membina hubungan baik dengan mitra pelanggan dan pemangku kepentingan perusahaan “Saya ucapkan selamat datang kepada stakeholder, customer dan mitra semoga dengan acara ini kita dapat menjalin hubungan dengan lebih harmonis lagi dan dapat menikmati acara bersama sama” (dewi)

Related posts

Pemerkosa Anak Tiri, Sunarto Diganjar 12 Tahun Penjara

Redaksi

Taman Kita Oreo di Taman Heulang, Tanah Sareal, Kota Bogor

Redaksi

Rayakan Hut RI di Kecamatan Bojonggede, Panitia Buka Pendaftaran Sertifikat PTSL Gratis

Redaksi

Razman Arif Nasution Layangkan Somasi Kepada Pemilik Ada Tour

Redaksi

Komisi lll DPRD Kabupaten Bogor Akan Panggil Pihak Pemilik PT Adhimix

Redaksi

Pemilik Ekawijaya Diduga Aniaya Anak Sendiri

Redaksi

Leave a Comment