Hardiono:Partisipasi Masyarakat Harus Meningkat Dalam Pilkada Depok 2020

Hardiono:Partisipasi Masyarakat Harus Meningkat Dalam Pilkada Depok 2020

Wartadki.com| DEPOK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengapresiasi KPU Kota Depok yang telah menyelenggarakan launching tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2020.

“Apresiasi saya untuk KPU (Depok) yang telah melakukan lounching tahapan Pilkada Depok 2020,” kata Hardiono seusai menghadiri kegiatan launching tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2020 di Mall Pesona Square, Sukamajaya, Depok, Minggu (09/02/2020).

Menurut Hardiono, launching yang diselenggarakan KPU Kota Depok tersebut sebagai tanda dimulainya tahapan Pilwakot Depok, sesuai jadwal dan aturan hingga nanti pada 23 september 2020 waktu pelaksanaan pencoblosan semua tahapan telah berjalan maksimal.

Karena itu, mewakili Pemkot Depok, Hardiono meminta kepada KPU untuk dapat mempersipkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam penyelenggaran Pilkada, agar keikutsertaan dan partisipasi masyarakat nantinya lebih meningkat.

”Atas nama pemerintah (Depok) sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada KPU. Semoga keikutsertaan dan partisipasi masyarakat nantinya lebih meningkat,” katanya.

TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )