Gym Harapan Adakan Lomba Body Battle Depok Showdown 2017

Depok –  Anda mau sehat mau panjang umur silahkan datang ke Harapan Gym di Jalan Kartini No. 11 Pancoranmas Depok, sepenggal kalimat ajakan dari sang pembawa acara Harapan Body Battle Depok Showdown 2017 untuk memancing animo masyarakat khususnya anak muda yang ingin mempunyai bentuk badan yang sempurna.

Seperti di ungkapkan oleh sang pengelola dari sanggar harapan gym Nico Novrichard bahwa acara lomba battle kontes ini di gelar sebagai ajang silahturahmi sekaligus memperiati ulang tahun Gym Harapan yang ke empat.

Dijelaskan bahwa acara battle kontes ini terdiri dari tiga katagori yaitu new beginning, new muscle dan middle muscle.

“Yang kita nilai dari lomba ini mulai dari propisional bentuk otot, ketajaman otot lalu simetrisnya bentuk tubuh itu menjadi perhatian khusus para juri,” jelasnya, Minggu (03/09).

Lebih lanjut di katanya bahwa antusias dan animo masyarakat sangat tinggi dalam olahraga ini terbukti dari hadirnya para peserta bettle body kontes dari luar Depok.

“Untuk saat ini saja sudah ada 100 peserta dan itu tidak hanya Depok saja tetapi dari luar kota bahkan luar Provinsi seperti Kalimantan, Bangka Belitung,  Padang dan Solo ini membuktikan bahwa olahraga ini memang di gemari oleh masyarakat khususnya anak muda,” katanya.

Untuk itu sekali lagi dirinya mengajak anak-anak muda yang memang gemar olahraga ini untuk bisa bergabung di Gym Harapan karena menurutnya olahraga ini termasuk olahraga yang terbilang murah.

“Sebenarnya saya ingin mengajak masyarakat Depok lebih mencintai olahraga ini karena sangat murah dan bisa di lakukan seorang diri karena kalau olahraga lainnya misal bulutangkis itu harus berdua tetapi kalau fitnes itu hanya seorang diri kita bisa berolahraga membentuk otot,” paparnya. (Yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here