Generasi Penerus Harus Mewarisi Nilai-Nilai dan Semangat Dari Para Pejuang Bangsa

Wartadki.com, Depok – Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November mempunyai makna tersendiri bagi setiap Pimpinan Daerah maupun pimpinan  lembaga seperti di ungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok H.Sufari SH,MH dimana dirinya memaknai hari pahlawan sebagai suatu panutan yang patut di kenang karena jasa-jasanya.

“Maknanya hari pahlawan yaitu supaya kita mengenang kembali mengingat kembali perjuangan-perjuangan beliau yang telah gugur mendahului kita supaya meniru perjungan-perjuangan beliau,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok Sufari di sela-sela kesibukannya, Jumat (10/11).

Di tambahkan Sufari kita sebagai generasi penerus yang tidak pernah angkat senjata agar selalu menjaga dan mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Kita ini bukan hanya sekedar menikmati kemerdekaan tetapi justru kita harus banyak berjuang lebih dari pada pendahulu-pendahulu kita,” katanya.

Untuk itu dirinya berpesan kepada Kaum Millennial agar mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan mengambil nilai-nilai semangat dari para pejuang.

“Ambil nilai-nilai semangat perjungan dari pendahulu kita agar mengisi kemerdekaan ini lebih bagus,kita ini malu sebagai generasi yang hanya tinggal menikmati dan tidak ada peran sebagai generasi penerus bangsa,” tutupnya.(yopi)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here