Gedung Baru Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok Diresmikan

0
168

Wartadki.com|Depok – Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok  A.Thamrin yang sekaligus mewakili Walikota Depok Moh. Idris.MA pada hari Rabu (12/12), secara simbolik meresmikan penggunaan gedung baru Politeknik  LP3I Jakarta Kampus Cilodong  Raya Depok yang terletak di Jl. Raya Bogor Km 38, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong , Kota Depok.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok  A.Thamrin, menyambut senang dengan kehadiran Lembaga Pendidikan Pengembangan dan Profesi Indonesia (LP3I) di Kota Depok ini, karena kehadiran lembaga ini mendukung visi Kota Depok menuju masyarakat yang unggul. Saat ini proses menuju menciptakan masyarakat unggul sedang giat-giatnya dilakukan pemerintah mulai dari Taman Kanak-kanak hingga SMP. Yang lebih diutamakan  adalah penguatan karakter siswa-siswi yang religius, mandiri dan intelektualitasnya.

Kehadiran LP3I juga, lanjut Thamrin, salah satu bentuk dari antisipasi  perubahan Revolusi 4.0, yang kini terus mentrasformasi dan digitalisasi kehidupan .

Lembaga ini  menyiapkan generasi penerus sebagai lulusan siap pakai dalam dunia kerja.  Dari aspek keberadaan lokasi  kampus yang cukup strategis karena berada ditangah kawasan pemukiman dan dekat dengan terminal Jatijajar.

Direktur Politeknik LP3I Jakarta  Jaenudin Ahmad dalam kata sambutannya di acara peresmian menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan menyampaikan sejarah berdirinya LP3I yaitu sejak 19 September 2003 dan sampi saat ini sudah ada 59 cabang diseluruh Indonesia dan ini adalah yang ke 15 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pendidikan menurut Jaenudin Ahmad merupakan jalan menuju masa depan anak dalam mewujudkan cita citanya, oleh karena itu orang tua sangat berperan sebagai orang yang faham dan bisa memposisikan si anak di bagian yang tepat sesuai cita-cita, minat dan kemampuan anak agar masa depan anak bisa terjamin.

Jaenudin Ahmad juga mengungkapkan  setiaplulusan mempunyai kesempatan yang sama ketika lulus dari kampus LP3I. Berhak mendapatkan jaminan kerja sesuai dengan ilmu yang di dapatkan.

Menurut Kepala Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya Depok Farizal Marzuki mengatakan bahwa peresmian pembangunan gedung serta sarana pendukung lainnya di  Politeknik LP3I Jakarta kampus Cilodong Raya Depok ini membawa semangat baru untuk terus mengabdi pada dunia pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Lembaga pendidikan ini dengan semua fasilitas  yang ada diharapkan agar kedepan bisa memiliki nilai tambah dan menghasilkan lulusan yang unggul dibidangnya, siap pakai di dunia industri dan bisnis” ujaranya.

Peresmian gedung baru Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya  disaksikan oleh  Sekcam Cilodong  Sumarna, Lurah Sukamaju Nurhadi  beserta jajaran aparat keamanan di  Kota Depok. Hadir juga sesepuh yang tinggal disekitaŕ lingkungan wilayah kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here