Warta DKI
Ragam

WAN dan GM FKPPI Bantu Korban Bencana Alam di Banten

Wartadki.com|Depok – Wanita (WAN) dan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri – Purnawiran TNI/Polri (FKPPI) Jawa Barat dan PC 10,22 adakan kegiatan sosial. Adapun kegiatan sosial yakni kepedulian kemanusiaan terhadap korban bencana Alam Tsunami di Banten.
Bentuk kegiatan kepedulian kemanusiaan diantaranya, adalah penggalangan dana dan pengumpulan pakaian layak pakai, makanan ringan, obat – obatan.
Sebelum keberangkatan pengiriman barang, WAN dan GM FKPPI mengadakan pertemuan Sabtu, (12/2/2019) di kantor DPD KNPI Jalan Merdeka Depok II.
Hadir pada acara, ketua WAN GM FKPPI Jawa Barat Martina Mayliga Spd, Dansatwan GM FKPPI Jabar Kartini Nasution, Wakil Dansatwan FKPPI Jabar Rosmawati, Waka WAN GM FKPPI Kabupaten Bogor Okti Fitri, ketua GM FKPPI PC10,22 Kota Depok Vicktor Ambalat, Kapt, Ibrahim perwakilan Dandim 0508, Sertu pol Satormo dari Babinsa Polsek Sukmajaya dan puluhan jajaran pengurus GM FKPPI PC 10,22 Kota Depok.

Pengiriman logistik menggunakan sebanyak lima kendaraan mobil yang dilepas oleh kapt, Ibrahim disaksikan Sertu Sartomo Babinsa Polsek Sukmajaya, para WAN, GM FKPPI Jabar serta Kota Depok.
Disampaikan Kapt, Ibrahim, kegiatan sosial yang dilakukan WAN GM FKPPI adalah bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap korban bencana alam di banten.
Ibrahim berharap agar perjalanan pemberian logistik kelokasi dapat berjalan lancar dan menjaga pencitraan organisasi FKPPI dari kegiatan negatif katanya.
Senada dengan sertu Sutarmo selaku Babinsa Polsek Sukmajaya, di kota Depok banyak yang mengatasnamakan ormas maupun Organisasi kepemudaan, namun GM.FKPPI adalah representaif dari bapak bapak kita diatas ujarnya.
Untuk itu, GM FKPPI harus mampu bersinergi dengan seluruh elemen dengan konsep kegiatan positif yang kini sedang dilakukan seperti kegiatan sosial bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam tuturnya.
Dikesempatan itu, Martina Mayliga ketua WAN GM FKPPI Jabar mengatakan, kami sangat prihatin peduli terhadap bencana alam di negri ini, khususnya di Jawa Barat ungkapnya.
Lebih lanjut, Vicktor Ambalat menambahkan, dengan kegiatan sosial peduli kemanusiaan ini, Gm dan WAN FKPPI Jabar dan GM FKPPI 10,22 kota Depok berbuat memberikan contoh terhadap organisasi kepemudaan, dan selalu bersinergi melakukan kegiatan ini ucap Vicktor malbanat mengakhiri komentarnya. (Yuni)

Related posts

Kampanyekan SUN, Baladhika Medika Ungkap Hubungan Sarapan dan Prestasi Anak

Redaksi

Beras TTI Diminati Masyarakat dan Pedagang Kecil

Redaksi

Kadis PUPR Manto: Sodetan Solusi Atasi Banjir di Perumahan Bukit Cengkeh,Depok

Redaksi

Notaris Lecehkan Pengawas,Tidak Penuhi Panggilan Sidang Kode Etik Notaris

Redaksi Wartadki

Ruangan Wakil Walikota Depok Diguyur Hujan, Anggaran Perawatan Harus Diaudit

Redaksi

Hati-hati Banyak Oknum Wartawan Yang Mengintimidasi Sekolah Di Jakarta

Redaksi

Leave a Comment