Wartadki.com|Bogor – Penyelenggaraan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2018 dapat mempromosikan nilai budaya yang ada di Kota Bogor. Kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan warga Bogor yang tidak pernah surut hingga hari ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Bogor Street Festival CGM 2018, Arifin Himawan  saat memberikan sambutannya yang dipusatkan di jalan Suryakancana, Kota Bogor, Jumat (02/03).

Arifin mengatakan, acara tahunan di Bogor ini merupakan wujud kebersamaan warga di Kota Bogor yang melebur dalam semangat gotong royong dan kebersamaan.

“Syukur Alhamdulillah sejak acara ini pertama kali digelar setiap tahunnya selalu meriah dan mampu menyedot animo masyarakat yang begitu luar biasa besar. Tidak hanya dari Bogor tapi juga dari daerah lain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Arifin.

Suksesnya penyelenggaran event Bogor Street Festival CGM 2018  ini menjadi bukti nyata bahwa warga di Kota Bogor telah mampu menerima keberagaman yang ada di kotanya dalam bingkai kebersamaan dan persatuan. “Bogor Street Festival CGM 2018 adalah etalase nusantara dalam Bogor untuk Indonesia,” tegasnya.

Ahim sapaan akrabnya menambahkan, agenda budaya ini sekarang tidak lagi menjadi kegiatan dari satu etnis atau suku tertentu tetapi menjadi rangkaian budaya yang dikelola oleh seluruh lapisan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here