Empiris Dukung Program Idris Terus Bergulir

0
124

Wartadki.com|Depok – Sedikitnya 500 orang menamakan diri Emak-emak Milenial (Empiris) menyatakan dukungannya pada program Walikota Depok Mohammad Idris. Pasalnya, program dan pembangunan khususnya dalam bidang ekonomi sangat dirasakan masyarakat dan harus terus digulirkan. “Kita hanya memberikan dukungan pada program pak Wali (Idris-red) yang selama ini telah dirasakan masyarakat,”ujar Ketua Empiris Eis Rahmawati seusai acara Ngobrol Bareng Bersama Bunda Hj. Elly Farida dengan tema Peran Perempuan Dalam Mengisi Hari Pahlawan untuk Pembangunan Kita Depok Berkelanjutan. Taman Herbal Insani, Jl. Kp. Kandang No. 26, Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Senin (11/11).

Eis menegaskan dukungan pada Idris tersebut atas program yang sudah dijalankan seperti: difasikitasi 1000 kios UKM, kemudahan dalam perizinan usaha. Menurutnya, iklim usaha tersebut sangat bagus bagi pelaku usaha yang baru. Meskipun dukungan bagi Idris, dirinya membantah sebagai bagian dari mencuri start kampanye calon Walikota Depok. “Engga lah, kalau dibilang curi start kampanye. Lagian kita cuma mendukung program pak Wali. Cuma kalau ditanya mendukung maju lagi sebagai Walikota, pastinya cuma program yang diteruskan. Semoga program yang selama ini telah ada agar diteruskan lagi,”paparnya.

Sementara itu, Istri Walikota Depok Bunda Elly Farida menilai dukungan Empiris pada Idris masih terlalu dini. Meski begitu, dirinya mempersilahkan pada mereka untuk memberikan dukungan karena itu adalah hak sebagai warga. “Saya hanya menjalankan tugas apa yang kita lakukan. Kalau itu (Idris maju lagi-red) saya serahkan pada Allah kalau diberikan kesempatan. Hak mereka mereka memberikan dukungan ya kita tidak bisa menutupnya. Saat ini, kita berupaya membentuk keluarga harmonis jadikan rumah seindah surga.
Masyarakat yang cerdas, keluarga adalah peradaban dan masa depan mereka,”tandasnya.

Dalam dialog yang cukup interaktif tersebut para Empiris ini juga menyanyikan yel-yel dukungan pada Idris untuk maju kembali memimpin Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here