Edi Sitorus Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok

Wartadki|Depok- Edi Sitorus  terpilih  sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, dalam pidato politiknya , mengatakan  bahwa sudah seharusnya partai Demokrat untuk membentuk jaringan karena menurutnya tanpa jaringan partai Demokrat tidak akan berkembang.

Untuk itu setelah dirinya terpilih maka langkah pertama yang di lakukan adalah membentuk struktur kepengurusan dan konsolidasi.

Sementara itu Rudi Kadarisman Ketua Divisi Keamanan Partai Demokrat yang juga mantan plt Ketua DPC Partai Demokrat yakin dengan terpilihnya Edi Sitorus sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok yang baru mampu membawa partai ke arah yang lebih baik dan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai hal tersebut di ungkapkan disela-sela muscab di Hotel Holiday in Bandung,  Jawa Barat.

“Ketua yang baru ini adalah sahabat saya jadi saya yakin dan percaya bahwa Edi Sitorus merupakan orang yang mampu untuk menjalankan partai ini di Depok,” kata Rudi,Kamis (22/02).  Rudi menjelaskan bahwa tidak ada program yang baru, yang harus di jalankan untuk ketua DPC yang baru saja terpilih pihaknya justru ingin program-program yang lama dapat terus di lanjutkan.

“Tidak ada hal yang baru yang pasti adalah menyelesaikan pembentukan anak ranting dan cucu ranting sanpai tingkat sampai tingkat bawah karena masih banyak yang belum di selesaikan dari 8000 target baru 2400 jadi masih banyak tugas Ketua DPC,” katanya.

Edi Sitorus juga menambahkan bahwa  dalam waktu dekat kita akan laksanakan musyawarah anak cabang dan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, karena moment ini akan kita manfaatkan sebagai sarana sosialisasi calon gubernur .

Tidak hanya itu tugas berat juga siap menghadang karena persiapan untuk menghadapi pileg dan pilpres yang semakin dekat untuk itu pihaknya menargetkan 15 kursi untuk di Kota Depok.

“Partai Demokrat pernah menjadi pemenang di tahun 2004 partai demokrat memperoleh 8 kursi dan di tahun 2009 15 kursi untuk itu kita ingin kembali lagi mendapatkan kursi yang maksimal dan itu tidak terlalu sulit untuk itu perlu kerja keras jaringan dan mesin partai harus jalan,” jelasnya.

Tidak hanya itu dirinya juga berharap dengan hadirnya AHY sebagai tokoh muda dapat menjadi magnet politik nasional.

“Saya pikir ini dapat menjadi momentum dalam menjaring pemilih kaum muda karena sosok AHY dapat menjadi magnet bagi pemilih muda selain kita memanfaatkan jaringan,” tandasnya.(yopi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here