Warta DKI
Ragam

DPP PAN Kota Depok Membuka Pendaftaran Calon Legislatif 2019

DEPOK – DPD Partai Amant Nasional (PAN) Kota Depok membuka pendaftaran calon legislatif tahun 2019, pernyataan ini diungkapkan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Urip Santoso.
Menurut Urip, pendaftaran untuk Calon Anggota Legislatif sengaja di buka lebih awal karena pihaknya ingin PAN dengan pertimbangan untuk memenangkan pemilu 2019 dan menempatkan anggota legislatif yang berkualitas dan loyal di setiap daerah.
“Kami melakukan pencalegan dini dalam rangka merekrut , mengklarifikasi, memverifikasi, memonitor dan mengevaluasi Calon Legislatif untuk menghasilkan Caleg yang baik dan berkualitas dan yang mampu memperjuangkanĂ‚ visi dan misi partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta dapat memperoleh dukungan suara masyarakat yang banyak untuk mendapatkan kursi di lembaga legislatif,” jelasnya, Kamis (30/03)
Lebih lanjut Urip menjelaskan bahwa Pendaftaran akan di bukan secara umum untuk masyarakat pada tanggal 1 April 2017, dengan membayar uang sebesar Rp 150 ribu sebagai biaya pengganti formulir pendaftaran dan untuk biaya administrasi.
Kembali Urip menekankan bahwa pencalegan dini perlu di lakukan agar PAN bener-bener mendapatkan calon legislatif yang berkualitas dan dapat bekerja secara maksimal sehingga out put yang di dapat masyarakat dapat lebih maksimal.
“Agar PAN mendapatkan caleg yang berkualitas dan tidak asal jadi dewan nantinya , yang outputnya tidak bisa bekerja maksimal di dewan, kemudian dengan waktu yang masih panjang ini kami bisa memonitor dan mengevaluasi sejauh mana kelayakan para bacaleg dari PAN ini , jika dipandang tidak berkualitas maka bisa direvisi atau diganti,” tandasnya.
Didalam perkrekrutan bakal calon legislatif nantinya akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari para senior baik yang masih duduk di kursi legislatif maupun yang sudah tidak menjadi Anggota Dewan.
“Nantinya Bacaleg akan mendapat pelatihan LKAD (Latihan Kader Amanat Dasar), Bimbingan Pencalegan dari para Anggota Legislatif yang masih aktif maupun yang sudah mantan dan para Senior PAN yang sudah berpengalaman mengikuti pencalegan,” tutupnya.(yopi)

Related posts

Nina Suzana: Warteg dan Warung Bakso Harus Menjadi Wajib Pajak

Redaksi

Menteri PANRB Terbitkan Surat Edaran, ASN Wajib Netral Pada Pilpres dan Pileg 2019

Redaksi

Kepala BKP Kementan Pimpin Rakor Sergap di Banten

Redaksi

Kecamatan Babakan Madang BPBD dan Satpol PP Revitalisasi Program Jumat Bersih

Redaksi

Pemerintah Akan Bangun Kembali Kota Jayapura,Papua

Redaksi Wartadki

Pengawasan Komersialisasi Rokok di Kota Depok

Redaksi Wartadki

Leave a Comment