Warta DKI
Ragam

Deklarasi Laskar Anti Narkoba Muslimat NU Kota Depok

Depok-Ribuan muslimat NU menggelar Deklarasi laskar Anti Narkoba yang di barengi dengan acara memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Al Hikam Depok Jawa Barat.
Dalam kata sambutannya,Kepala BNN Kota Depok,AKBP Dra.Hesti Cahyasari,SH,MM menyampaikan pentingnya peran keluarga,khususnya Ibu,dalam mencegah & melindungi anak2/generasi2 muda di Kota Depok dr bahaya penyalahgunaan & peredaran gelap Narkoba.
“Tidak ada satu wilayah pun yg aman dari bahaya penyalahgunaan & peredaran gelap Narkoba. Oleh karena itu,mari bersama kita berkomitmen & tingkatkan perjuangan kita guna menyelamatkan & melindungi generasi muda di Kota Depok dari ancaman kejahatan Narkoba” ujar Hesti, Senin (27/02)
BNN Kota Depok juga mengajak seluruh anggota Muslimat NU Kota Depok untuk mau menjadi Relawan dan Penggiat Anti Narkoba di lingkungannya masing2.
“Jika ada informasi yang ingin disampaikan tentang penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba atau ada yang ingin mengetahui tentang program Rehabilitasi,silahkan menghubungi atau datang langsung ke kantor BNN Kota Depok. dan tidak perlu khawatir,karena kami akan merahasiakan sumber informasi” pungkas Hesti di akhir sambutannya.
Lebih lanjut Hesti mengatakan bahwa bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya,dimana pada tanggal 22 Februari BNN Kota Depok mengadakan sosialisasi Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaraan Gelap Narkoba (P4GN) kepada 40 orang anggota Muslimat NU & mereka sepakat utuk terus menggandeng BNN Kota Depok di tiap event.
“Kita akan terus mengajak mereka dan memberikan sosialisasi guna memberikan pemahaman akan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat terutama kepada anggota keluarga,”tandasnya.
Di akhir acara Kepala BNN Kota Depok bersama dengan Penasehat PC NU Kota Depok Mamah Dedeh beserta dengan pengurus cabang NU Kota Depok dan Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kota menadatangi bersama Deklarasi Laskar Anti Narkoba. (Yopi)

Related posts

Pemerintah Melakukan Penghematan Belanja Barang Sebesar Rp 16 Triliun

Redaksi

Pengguna Jasa Mengeluh Lambatnya Sistem Pelayanan Inapornet

Redaksi

Anggota DPRD Mojokerto dan Pejabat SKPD Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Redaksi

Persamaan Presepsi Antar Penegak Hukum dan Korban Yang Ingin Direhab Narkoba

Redaksi

Kejaksaan Negeri Depok Tetapkan ATH Sebagai DPO

Redaksi

Netralitas Majelis Dipertanyakan Dalam Kasus Tedja Widjaja

Redaksi

Leave a Comment