Warta DKI
Ragam

Deddy Mizwar: Walikota Depok Tolong Diperhatikan, Anak Ini Masih Butuh Pendidikan

wartadki.com|Depok – Kunjungan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atau Demiz panggilan akrab nya hari ini Senin (26/02/2018) menyapa para pedagang di Pasar Cisalak, Depok Jawa Barat,dalam kunjungannya Demiz sempat mengutarakan keresahannya terkait sampah.
Ternyata tidak hanya sampah saja yang menjadi perhatiannya harga-harga kebutuhan pokok juga menjadi perhatiannya karena menurutnya apabila harga stabil maka masyarakat akan tenang.
“Pertama saya lihat harga-harga semua stabil kemudian kita liat kondisi pasar penuh sampah karena Depok dan Bogor sudah darurat sampah nah saya berhapa TPS nambo sudah siap tahun ini,” kata Demiz.
Dikatakan bahwa masalah sampah ini harus segera di selesaikan karena apabila masyarakat sakit karena sampah maka menjadi tidak produktif.
“Makanya saya mau segera cepat ditangani kalau tidak negara bisa hancur karena sampah untuk tata kelolanya yang penting jangan sampai sampah menumpuk karena sumber penyakit,” katanya.
Anak Putus Sekolah
Hal menarik lainnya disela-sela kunjungannya dirinya sempat membeli keripik di pasar Cisalak pihaknya sempat berbicara dengan penjual keripik tersebut, dalam pembicaraan tersebut Nuning (12) sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat melanjutkan kejenjang selanjutnya karena keterbatasan biaya.
“Saya mohon kepada Walikota tolong diperhatikan anak ini karena anak ini masih butuh pendidikan,” jelasnya.
Dikatakan jangan karena ekonomi maka hak anak untuk mendapatkan pendidikan di abaikan.
“Sekali lagi Walikota ada Kepala Dinas harus dihubungi berikan hak kepada si anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak,” ungkapnya.
Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengatakan akan segera memerintahkan Komisi D untuk segera menindaklanjuti temuan bahwa masih ada masyarakat tidak mampu dan tidak dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.
“Saya minta kepada Walikota Depok dan Kepala Dinas Pendidikan dan Komisi D untuk lebih pro aktif karena ternyata masih ditemukan anak yang putus sekolah sehingha tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya,” tandasnya. (yopi)
 
 

Related posts

Delapan Rumah di Bogor Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Redaksi

Hut Kaum Depok ke 303, Depok Tempo Doeloe

Redaksi

Sosialisasi Perundang-undangan DPMPTSP Kabupaten Bogor Beri Kemudahan Investor

Redaksi

Komisi IV DPR RI Apresiasi Kehadiran Toko Tani Indonesia (TTI) di Tempat-Tempat Strategis

Redaksi

Kebohongan Tedja Widjaja Akan Terbongkar

Redaksi

Kiai As’ad Ali Siap Memperkuat Aswaja Dunia Dan Mensinergikan SDM NU

Redaksi

Leave a Comment