Warta DKI
Ragam

Butuh Perhatian Pemerintah, Warga Rumpin Terkena Penyakit Aneh

Bogor -Nasib malang harus dialami Siti Yulisa Sari (12), warga Kp Cisentul Rt 05/03, Desa Cibodas Kecamatan Rumpin. Dirinya menderita penyakit aneh hingga mengganggu aktivitasnya sebagai pelajar dan bermain, kini cuma bisa mendekam dirumah milik kakeknya.
Penyakit yang dideritanya semakin hari bertambah parah karena terus membengkak dan memerah, Hingga terasa gatal dan mengeluarkan cairan di sebelah kirinya matanya. Siswi yang duduk di sekolah Dasar Negeri Cibodas 03 diduga mengidap penyakit berbahaya.
Anak ke tiga dari pasangan, Foni Kusniawati ( 38 ), dan Ahmad Heris Supandi (40) harus berjuang hidup atas apa yang di alami anak perempuan kesayangannya itu. Ironisnya, bukan hanya saja anak perempuan tapi orang tuanya pun terindikasi penyakit yang sama.
” Sudah sebulan ini anak anak saya mengidap penyakit, ada yang mengatakan kusta namun saya belum yakin karena belum mendapat pemeriksaan dari dokter,”ungkap Ahmad orang tua dari Siti Yulisa Sari ini, Kamis (23/03/17).
Sementara itu, Kepala Desa Cibodas, R. Maryadinta, mengakatakan, warganya yang terkena penyakit aneh tersebut, segara di tangani oleh pemerintahan desa Cibodas guna mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal dan di bantu oleh pihak UPT Pukesmas Kecamatan Rumpin.
“Saat ini BPJS Kesehatan sedang diurus pemerintah desa dan sudah diketahui UPT Kesehatan Kecamatan Rumpin, agar segera diperiksa untuk mengetahui jenis penyakitnya,”terang Kades.(daus)

Related posts

Program Pro Rakyat Harus Menjadi Prioritas

Redaksi

Ruangan Wakil Walikota Depok Diguyur Hujan, Anggaran Perawatan Harus Diaudit

Redaksi

KPU Kalbar Keluarkan Keputusan Yang Konstitusional

Redaksi Wartadki

Terdakwa dan Saksi Tidak Mengenali Barang Bukti Yang Diajukan JPUP

Redaksi

Majelis Hakim PN Jakarta Dilaporkan Ke Komisi Yudisial dan Badan Pengawas MA

Redaksi

Kementan Gelar Bazar Beras di 4 Provinsi

Redaksi

Leave a Comment