Wartadki.com|DKI Jakarta – Hadir dengan desain frame Aluminium dan tekstur lembut dibagian belakang, BlackBerry KEYone Limited Edition Black siap hadir meramaikan pasar smartphone Android di tanah air. Adalah PT. BB Merah Putih sebagai pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia yang merilis produk anyar ini di Indonesia.

Sukaca Purwokardjono selaku Chief Operation Officer PT. BB Merah Putih mengatakan bahwa sebelumnya produk BlackBerry Aurora yang dirilis pada Maret lalu berhasil terjual sebanyak 100 unit. Berbeda dengan Aurora, BlackBerry KEYone ini merupakan produk pertama yang merupakan smartphone BlackBerry dengan berbasis Android namun tetap mengusung keyboard QWERTY.

BlackBerry KEYone Limited Edition Black mengusung Android 7.1 Nougat dengan fitur andalan BlackBerry seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, dilengkapi dengan bentang layar 4,5 inchi Full HD (1620 x 1080 pixel) dengan resolution /434 PPI 3:2 aspect ratio. Selain itu KEYone juga dilengkapi dengan anti gores dari Corning Gorilla Glass 4, yang menawarkan kenyamanan dan kekuatan maksimal serta gaya elegan dan eksklusif bagi penggunanya. Dari sisi kenyamanan dan keamanan BlackBerry KEYone juga terletak pada fitur DTEK sebagai salah satu fitur andalannya, dimana penggunanya dapat mengawasi serta meningkatkan OS dan aplikasi di smartphone mereka dari resiko peretasan maupun pencurian data.

Pengalaman berbeda yang ingin ditampilkan BlackBerry KEYone bagi para penggunanya disini adalah dengan menyiapkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2GHz Octacore untuk membantu aktivitas kegiatan sehari-hari secara mobile. Untuk mereka yang suka melakukan selfie, KEYone juga sudah mempersiapkan kualitas foto layaknya seorang fotografer profesional dengan lensa lebar 8MP dikamera depan dan 12 MP pada kamera belakang.

Untuk membantu pemasaran produk anyar ini, PT. BB Merah Putih menggandeng sejumlah toko online terkemuka ditanah air dan operator selular papan atas selain gerai-gerai smartphone yang tersebar di seluruh nusantara. Khusus untuk penawaran perdan ini BlackBerry KEYone Limited Edition Black di bandrol dengan harga Rp. 8.999.000,-. Para pelanggan BlackBerry yang berminat memiliki Smartphone BlackBerry KEYone Limited Edition Black ini juga dapat menikmati berbagai promo penawaran melalui program Pre-Order yang berlangsung pada tanggal 16-26 November 2017. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here