Bappeda Depok Raih Juara Pertama Senam Aerobik

0
112

Wartadki.com|Depok – appeda kota Depok berhasil meraih juara pertama lomba senam aerobik  yang digelar dalam rangka peringatan  HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok, memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok, yang dilaksanakan pada hari Minggu (20/10/19), bertempat di Gedung Balai Rakyat Kecamatan Beji, Depok.

Ketua DPRD Kota Depok MT. Yusuf Syahputra menyerahkan Tropi bergilir kepada juara 1 lomba senam aerobic , yaitu grup senam aerobik Bappeda Depok. “Semoga piala bergilir ini bisa dipertahankan ditahun depan,” katanya pada saat penyerahan piala bergilir.

Grup senam Bappeda yang diberi nama Bee squat , terdiri dari  Reni, Indah, Retno, Siti, Elfi, Susi, Desi dan Leli tersebut berhasil mengalahkan juara bertahan grup senam Toekang Ledeng dari PDAM Asasta kota Depok, serta menyisihkan 4 grup senam lainnya.

Perlomba senam aerobik ini dibuka oleh istri Ketua DPRD Kota Depok, Hj.Linda Gondewa. “Kami ikut merasa luar biasa berada ditengah para ibu-ibu yang penuh dengan semangat, kerja sama,  kekompakan antar peserta dalam berlomba. Kedepan kami selaku ketua dari Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan  DPRD Kota Depok akan menginisiasi agar Istri-istri anggota dewan  juga bisa ikut serta dalam perlombaan dan memeriahkan acara ini tahun depan” ungkapnya disela-sela acara perlombaan.

Sementara itu pimpinan grup senam aerobic Bappeda, Reni  Siti Nuraeni mengungkapkan bahwa, sebagai mitra dalam berkarya, kami ikut senang bisa berpartisipasi dan termotivasi untuk ikutan agar bisa lebih sehat dan  lebih bersyukur ternyata bisa menjadi juara pertama.

Ditambahkannya, bahwa  kerjasama dan kekompakan tim menjadi modal dan kunci utama dalam keberhasilan dari grup ini. “ Tidak ada peserta yang merasa lebih baik dari yang lain, semua sama , jika ada yang salah tidak saling menyalahkan  sehingga keseragaman dalam gerak bisa terwujud” ungkapnya dengan penuh rasa bahagia.

Penilaian  yang dilakukan tim juri yang terdiri dari unsur Disporyata, Forwosi dan Sekber Wartawan, didasarkan pada kriteria yaitu: wiraga, wirasa, dan wirupa.

“Dari enam grup peserta, nilai tertinggi setelah dijumlahkan dari tiga juri yaitu grup Bappeda,” kata Yeni salah satu tim juri.

Berikut hasil lengkap pemenang lomba senam aerobic HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok;

Juara 1 Bee Squat (Bappeda), juara 2 PSB Kenanga (Cimanggis), juara 3 Toekang Ledeng (PDAM Asasta), harapan 1 Prima Raga dan harapan 2 Tanah Baru.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here