Warta DKI
Ragam

AsukaTV Mobil Digital Hadir di IIMS 2017

DKI Jakarta – Seiring perkembangan zaman dari tahun ke tahun, kemajuan bidang teknologi tanah air pun ikut berkembang. Asuka Digital Car TV memahami akan hal ini, dan akan hadir dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui inovasi terbaru dalam bidang in-car entertainment.
Sebagai sebuah brand produk Digital Car TV Receiver dari pabrikan Asuka AutotronicInc  yang berkedudukan di Taiwan, Asuka telah memfokuskan diri untuk mengembangkan dan menggabungkan desain, manufacturing, dan marketing pada TV Mobil serta infotainment dalam mobil khususnya dalam memajukan industri otomotif.
Berikut produk-produk Asuka yang inovatif :
~Digital Car TV yang dapat menerima siaran TV Digital Terestrial maupun satelit dengan sangat baik dalam kecepatan 120km/h.
~DVR (Driving Video Recorder) kelas OE dengan dilengkapi Wi-fi dan 4G
~Antena Integrasi TV/Radio dengan performa terbaik.
ASUKA sudah dikenal luas sebagai “global industri icon” dalam industri Original Equipment TV Mobil dan DVR. Di banyak negara Asia Tenggara, ASUKA merupakan pelopor dan pemimpin market  share di segmen premium After Market maupun OEM.
Di Indonesia, Sole Distributor  Asuka dipegang oleh PT. Intersis Sejahtera Abadi, perusahaan yang bergerak di bidang Car Audio Video Entertainment yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta. ASUKA juga akan ikut meramaikan Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017), sebagai salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Pacifik. ASUKA telah mempersiapkan konsep yang lebih menarik dari tahun lalu untuk memanjakan pengunjung IIMS 2017.
“Kami sedang sungguh-sungguh dan menaruh seluruh perhatian kami di event IIMS tahun ini, dan menjanjikan gebyar yang menarik yang bisa dinikmati pengunjung,” ujar Darmawan Tjong, Brand Manager ASUKA Indonesia. (Iwan)

Related posts

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berangkatkan Umroh Lima Karyawan Teladannya

Redaksi

Pelantikan Kejari Jakarta Barat dan Jakarta Pusat

Redaksi

Kemenhub : Belum Ada Larangan Membawa Barang Elektronik Ke Kabin Pesawat

Redaksi

Syarat Sertifikasi Guru Harus Memiliki Ijazah S-1

Redaksi

DPC PPP Kota Depok Kunjungi Kantor PWI Depok

Redaksi

Sambut Harbolnas 2017, Lazada Antisipasi Lonjakan Transaksi

Redaksi

Leave a Comment