Antisipasi Lonjakan Harga Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel Dengan Program Berikut!

Wartadki.com | Jakarta – Akhir tahun sudah di depan mata, segala persiapan dilakukan untuk menyambut momen libur Natal dan tahun baru yang tentunya dinanti semua orang. Entah bepergian keluar kota sampai keluar negeri, pastinya sejauh hari mungkin mulai mencari destinasi untuk dijadikan tempat berlibur.

Pegipegi sebagai salah satu Online Travel Agent terbesar di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta api menghadirkan program diskon spesial khusus menyambut Natal dan tahun baru 2018.

Program diskon spesial diadakan Pegipegi bekerjasama dengan CIMB NIAGA dan ANZ, program ini akan berlangsung pada 25 November hingga 22 Desember 2017 dan 22 November hingga 8 Januari 2018.

CIMB Niaga menghadirkan program dengan tema Liburan Hemat Akhir Tahun yang khusus memberikan diskon tiket pesawat senilai Rp 250.000 dengan minimum pembelian Rp 1.000.000.

Program ini bisa dinikmati oleh 350 orang selama periode promo.Jika kuota telah habis, pengguna bisa mendapatkan diskon Rp 50.000 dengan minimum pembelian Rp 1.000.000 berlaku untuk 400 transaksi.

Sedangkan program diskon spesial yang bekerjasama dengan ANZ dengan tema Hadiah Akhir Tahun ini menawarkan diskon hotel 20%, maksimal diskon Rp 250.000 dengan minimum pembelian Rp 1.000.000, diskon tiket pesawat Rp 100.000 minimum pembelian Rp 1.000.000, dan diskon tiket keretaapi Rp 20.000 minimum pembelian Rp 150.000.

Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan untuk mengantisipasi lonjakan harga tiket pesawat, keretaapi dan hotel yang tinggi, pihaknya memberikan alternative untuk membantu masyarakat yang ingin berlibur atau melakukan perjalanan dengan harga yang lebih murah.

“Alternatif ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan best deal. Supaya bisa mendapatkan best deal, rencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari dan manfaatkan program-program promo. Salah satunya adalah program yang kami hadirkan melalui kerjasama dengan bank partner kami yaitu CIMB Niaga dan ANZ ini,” tambah Ryan dalam keterangan tertulis, Rabu (22/11).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai macam penawaran menarik dari Pegipegi bisa dilihat di https://www.pegipegi.com/promo/. (ganest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here